Home > Berita Bola > Klub Tiongkok Bersedia Bayar Rp 491 Miliar Demi Hamsik

Klub Tiongkok Bersedia Bayar Rp 491 Miliar Demi Hamsik

Jakarta – Marek Hamsik nampaknya bakal segera mengakhiri masa baktinya dengan Napoli. Pasalnya, Hamsik dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung dengan klub Tiongkok Guangzhou Evergrande.

Klub Tiongkok Bersedia Bayar Rp 491 Miliar Demi Hamsik

Guangzhou Evergrande memang sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Hamsik pada musim panas ini. Bahkan mereka siap membayar 30 juta euro (Rp 491 miliar) demi mendapatkan tanda tangan Hamsik.

Baca juga : Bek Rusia Menegaskan Tak Gentar Hadapi Suarez

Laporan dari Corriere dello Sport menyebutkan bahwa transfer Hamsik mungkin akan segera rampung. Napoli dan Evergrande telah bertemu di Milan untuk membahas kepindahan Hamsik.

Hamsik sendiri sudah bermain di San Paolo hampir satu dekade. Namun Hamsik merasa cukup frustrasi, sebab Napoli terus mengalami kegagalan untuk meraih Scudetto. Dengan situasi tersebut, Hamsik pun mulai tergoda untuk pindah ke Tingkok.

Apabila jadi hengkang ke Evergrande, Hamsik pun bakal bekerja sama dengan Anderson Talisca. Seperti diketahui, Talisca baru saja dipinjam tim asuhan Fabio Cannavaro itu dari Benfica.

Hamsik memang menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah Napoli. Bahkan ia juga memegang rekor pemain tersubur sepanjang masa klub. Hamsik hanya membutuhkan 11 laga lagi untuk memecahkan rekor penampilan terbanyak sepanjang sejarah Napoli.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Thierry Henry Bakal Menjadi Pelatih Baru Aston Villa

Thierry Henry Bakal Menjadi Pelatih Baru Aston Villa

London – Thierry Henry sebelumnya menjadi asisten dari manajer tim nasional Belgia dalam Piala Dunia ...