Home > Berita Liga Italia > Klub Asal Tiongkok Urungkan Niat Gaet Nainggolan

Klub Asal Tiongkok Urungkan Niat Gaet Nainggolan

 

Jakarta – Inter Milan memiliki peluang yang besar untuk mendatangkan Radja Nainggolan dari AS Roma. Sebab klub asal Tiongkok, Guangzhou Evergrande yang sebelumnya mengejar Nainggolan kabarnya telah berhenti mengejar Nainggolan.

Klub Asal Tiongkok Urungkan Niat Gaet Nainggolan

Seperti dilansir dari Calciomercato, Nainggolan menjadi bidikan utama Inter Milan pada bursa transfer musim panas nanti. Bahkan Nainggolan disebut-sebut memiliki kans besar untuk meninggalkan AS Roma.

Baca juga : Diminati Munchen, Bek Milan Masih Fokus Piala Dunia 2018

Nainggolan sendiri memang telah dikaitkan dengan klub asal Tiongkok, Guangzhou dalam beberapa bulan terakhir. Namun Guangzhou baru saja mendapatkan Anderson Talisca dengan status peminjaman selama enam bulan. Kedatangan Talisca membuat tim asuhan Fabio Cannavaro tak bisa mendatangkan pemain asal luar negeri lagi.

Hal tersebut memang sudah diatur oleh peraturan di negara setempat. Dengan demikian, peluang Inter Milan untuk mendapatkan Nainggolan pun semakin besar. Apalagi pelatih pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti pernah bekerja sama dengan Nainggolan saat masih AS Roma. Kedatangan Nainggolan pun akan membuat mereka akan bereuni kembali dalam satu tim.

Spalletti mempunyai hubungan yang baik dengan Nainggolan. Sebab saat bekerja sama dengan Spalletti, Nainggolan mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Prestasi tersebut bisa didapatkan kembali saat mereka bekerja sama lagi pada musim depan.

Sementara itu, AS Roma sendiri disebut akan mendatangkan pemain asal Brasil. Sehingga peluang Nainggolan untuk bergabung dengan Inter Milan semakin besar.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Vieri Yakin Inter Mampu Tumbangkan Juventus

Milan – Legenda Inter Milan, Christian Vieri, yakin bahwa eks timnya bisa menaklukan Juventus dalam ...