Home > Berita Piala Dunia 2018 > Kiper Madrid Ingin Hadapi Spanyol di Piala Dunia 2018

Kiper Madrid Ingin Hadapi Spanyol di Piala Dunia 2018

Jakarta – Kiper Real Madrid, Keylor Navas bakal menjadi kekuatan utama Kosta Rika di turnamen Piala Dunia 2018. Navas saat ini memang menjadi salah satu kiper terbaik di dunia.

Kiper Madrid Ingin Hadapi Spanyol di Piala Dunia 2018

Keylor Navas

Menurut marca, ketika ditanya terkait tim yang ingin dia hadapi di final Piala Dunia, Navas pun menyebut Spanyol dengan tegas. Pasalnya Navas merasa telah memiliki hubungan yang spesial dengan sepak bola Spanyol.

Baca juga : Gelandang Fiorentina Ingin Dipinang Milan atau Inter

Dengan demikian, maka Navas pun memiliki kesempatan untuk bertemu dengan fans Real Madrid sekali lagi. Baik yang mendukung Spanyol maupun yang mendukung Kosta Rika.

“Tentu saja saya akan senang melawan Spanyol. Saya sudah berada di Spanyol selama beberapa tahun dan saya sangat mencintai negara ini,” tegas Navas.

“Fans Real Madrid akan mendukung tim nasional mereka dan karena itulah ini akan menjadi final yang hebat.”

Navas juga menegaskan bahwa fans Madrid lainnya juga akan memberikan dukungan untuk Kosta Rika demi dirinya. Pastinya jika Kosta Rika tidak melawan negara-negara lain yang diisi oleh pemain Madrid.

“Tentu saja. Kebaikan yang ditunjukkan fans kepada saya sepanjang waktu sangat luar biasa dan saya merasa bersyukur atas mereka semua itu.

Saat masih muda, Navas sendiri tak pernah membayangkan bisa bermain untuk Real Madrid dan timnas di karir seniornya. Namun, ia tak pernah ragu sedikitpun atas kemampuan yang dimiliki.

“Di dalam hati saya selalu melihat semuanya mungkin. Saya tahu jika anda terus bekerja keras dan Tuhan memberikan kesehatan maka anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan.”

“Jadi setiap hari saya bersyukur karena keluarga saya sudah menciptakan mentalitas ini dalam diri saya karena semua hal yang saya impikan sekarang menjadi kenyataan,” tandas Navas.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...