Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Kedatangan Cristante Isyarat Roma Lepas Nainggolan

Kedatangan Cristante Isyarat Roma Lepas Nainggolan

Jakarta – AS Roma baru saja berhasil mendaratkan gelandang Atalanta, Bryan Cristante. Dengan demikian, kedatangan Cristante pun menjadi Isyarat jika AS Roma sudah siap untuk melepas Radja Nainggolan. Apalagi Nainggolan sendiri sering dikaitkan dengan Inter Milan.

Kedatangan Cristante Isyarat Roma Lepas Nainggolan

Nainggolan memang sudah menandatangani kontrak baru dengan Roma hingga 2021 pada musim panas lalu. Namun karirnya di Roma masih diragukan, sebab Inter Milan dikabarkan telah berminat untuk merekrut Nainggolan.

Baca juga : Gol Tunggal Aspas Menangkan Spanyol Atas Tunisia

Dilansir dari Corriere dello Sport, usai mendapatkan Cristante dengan nilai transfer total €30 juta, berarti Roma siap menjual Nainggolan. Roma juga telah membanderol Nainggolan di kisaran €40 juta.

Inter sendiri disebut cukup serius dalam mendapatkan tanda tangan Nainggolan. Apabila transfer itu terwujud, maka Nainggolan bakal bereuni dengan pelatih Luciano Spalletti di Inter Milan.

Namun, demi menghindari sanksi Financial Fair Play, maka transfer ini nampaknya baru bisa diwujudkan pada Juli mendatang.

Selain Inter Milan, kabarnya Napoli juga telah berminat menggunakan jasa Nainggolan. Menurut Corriere del Mezzogiorno, Dries Mertens berusaha membujuk Nainggolan untuk bergabung dengannya di Napoli. Namun presiden Aurelio De Laurentiis ternyata tidak merestui. Sebab standar gaji Nainggolan terlalu tinggi buat Napoli. Sehingga De Laurentiis pun enggan memenuhinya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

AS Roma Resmi Datangkan Gelandang Atalanta

AS Roma Resmi Datangkan Gelandang Atalanta

Jakarta – AS Roma berhasil menuntaskan proses transfer gelandang Atalanta, Bryan Cristane. Kepastian tersebut dimumkan secara ...