Home > Berita Bola > Kante Tunjukkan Sikap Rendah Hati Saat Tuai Pujian

Kante Tunjukkan Sikap Rendah Hati Saat Tuai Pujian

Jakarta – N’Golo Kante kini menjadi salah satu gelandang terbaik Prancis dan juga Chelsea. Namun, status yang dimiliki Kante juga tak lepas dari kontribusi para manajernya seperti Claudio Ranieri dan Antonio Conte.

Kante Tunjukkan Sikap Rendah Hati Saat Tuai Pujian

N’golo Kante

Karir Kante memang mulai naik pada tahun 2015 silam. Kelihaiannya dalam menguasai lini tengah sanggup membawa Leicester City menjadi juara Premier League.

Baca juga : Trezequet Merasa 2 Pemain Prancis Ini Bisa Lebih Hebat Dari Henry

Penampilan Kante yang cemerlang itu membuat Chelsea mulai meliriknya dan akhirnya diboyong ke Stamford Bridge pada musim berikutnya. Kemudian Kante juga berhasil mengantarkan Chelsea menjuarai liga Inggris di bawah asuhan Conte.

Meskipun menyandang status sebagai gelandang yang lengkap, namun Kante tetap menunjukkan sikap rendah hati. Kante pun mengucapkan terima kasih kepada para manajer yang sempat menanganinya, terutama yang berasal dari Italia.

“Saya banyak belajar dari para manajer Italia,”kata Kante kepada Repubblica.

“Saya adalah gelandang lengkap dan itu sebagian besar berkat Ranieri dan Conte. Saya banyak belajar tentang taktik di Chelsea, dia mengajari kami banyak hal.”

Nampaknya Kante bakal kembali ditangani manajer asal Italia lagi di Chelsea pada musim depan. Sebab, Maurizio Sarri kini sedang santer dikabarkan akan menggantikan Antonio Conte di Stamford Bridge.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Maradona : "Argentina Dalam Masalah Jika Messi Tak Kembali"

Maradona : “Argentina Dalam Masalah Jika Messi Tak Kembali”

Barcelona – Timnas Argentina lagi-lagi tak mencantumkan nama kaptennya, Lionel Messi, untuk laga jeda internasional ...