Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Justin Kluivert Semakin Dekat Dengan Pintu Masuk AS Roma

Justin Kluivert Semakin Dekat Dengan Pintu Masuk AS Roma

Jakarta – Bek muda Ajax Amsterdam, Justin Kluivert dilaporkan semakin dekat dengan pintu masuk klub kebanggaan Kota Abadi, AS Roma.

Justin Kluivert Semakin Dekat Dengan Pintu Masuk AS Roma

Seperti dilansir Sky Italia, agen Kluivert, Mino Raiola dikabarkan telah sepakat dengan proposal personal yang diajukan AS Roma untuk kliennya.

Baca juga : Cari Tantangan, Marek Hamsik Ingin Hengkang Dari Napoli

Kabarnya, Raiola juga siap melakukan negosiasi dengan Ajax, untuk melepas Justin Kluivert dengan harga yang sesuai dengan penawaran Roma.

Sejauh ini, Roma dan Ajax memang disebut masih belum sepakat soal harga. AS Roma melayangkan tawaran sebesar €25 juta plus bonus, sementara Ajax telah menetapkan harga sebesar €30 juta.

Saat Tottenham Hotspur datang menawar pada bursa musim dingin lalu, Kluivert sempat mengecam Ajax dengan memasang banderol yang terlalu tinggi.

Putra legenda sepakbola Belanda, Patrick Kluivert tersebut bakal diproyeksikan Roma sebagai pelapis kompetitif Cengiz Under dan Diego Perotti di posisi untuk memberikan support kepada Edin Dzeko musim depan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Agen Tegaskan Marko Pjaca Tak Ingin Hengkang Dari Juventus

Agen Tegaskan Marko Pjaca Tak Ingin Hengkang Dari Juventus

Jakarta – Marko Pjaca dirumorkan siap jadi paket Juventus untuk memboyong Sergej Milinkovic-Savic di bursa musim panas ...