Home > Berita Liga Inggris > Aston Villa > John Terry Segera Angkat Kaki dari Aston Villa

John Terry Segera Angkat Kaki dari Aston Villa

London – Aston Villa telah mengkonfirmasi bahwa bintang mereka, John Terry akan meninggalkan klub usai dikalahkan Fulham pada final play-off Championship.

John Terry Segera Angkat Kaki dari Aston Villa

John Terry

John Terry hanya semusim membela Aston Villa usai dirinya hengkang dari Chelsea pada tahun 2017 lalu. Awalnya Terry terkesan pada penampilan Aston Villa yang tinggal selangkah lagi dapat merumput di kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris.

Namun, kekalahan 0-1 atas Fulham pada final promosi ke Premier League, membuat Terry tak ingin memperpanjang kontraknya di Aston Villa dan akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Pihak Aston Villa sendiri telah mengkonfirmasi terkait hengkangnya John Terry, “Aston Villa mengkonfirmasi bahwa klub akan berpisah dengan John Terry.”

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kami yang paling tulus atas usaha dan profesionalisme yang dia tunjukkan bersama kami musim lalu,” katanya sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Kamis (31/5/2018)

“John adalah pemimpin sejati dan segalanya dan lebih dari yang kami harapkan. Sangat populer dan berpengaruh di ruang ganti, ia memainkan peran kapten yang nyata dalam menciptakan ikatan luar biasa yang dibagikan kepada para pemain serta pendukung kami, begitupun sebaliknya.”

“Kami berharap sewaktu-waktu dia bisa kembali bersama Villa dan kami berharap yang terbaik untuknya saat karirnya bergerak maju.”

Total John Terry telah bermain sebanyak 36 laga bersama Aston Villa. Belum diketahui klub mana yang akan dituju John Terry untuk mengarungi kiprahnya pada musim depan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Pesta Gol Dikandang Sendiri

Manchester City Pesta Gol Dikandang Sendiri

Manchester – Para pemain Manchester City tampak begitu antusias saat melakoni laga kontra Aston Villa. ...