Home > Berita Liga Italia > Inter Negosiasi Dengan Spurs Untuk Transfer Dembele

Inter Negosiasi Dengan Spurs Untuk Transfer Dembele

Jakarta – Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausillo dikirim pihak klub untuk pergi ke London guna membahas potensi kepindahan gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Dembele. Seperti dikutip dari Corriere dello Sport, Inter Milan bertekad untuk memboyong Moussa Dembele.

Inter Negosiasi Dengan Spurs Untuk Transfer Dembele

Moussa Dembele kini tengah bersama skuat timnas Belgia untuk bermain di Piala Dunia 2018. Sebenarnya Moussa Dembele kerap disebut bakal hengkang menuju Napoli pada musim panas lalu. Namun kabar tersebut belum terbukti kebenarannya.

Baca juga : Manusia Tercepat Disebut Bakal Gabung Klub Norwegia

Inter Milan saat ini dikabarkan telah memiliki minat untuk menggunakan Moussa Dembele yang memiliki kemampuan merata baik bertahan serta menyerang.

Pihak Tottenham Hotspur disebut meminta dana sebesar 30 juta euro atau setara dengan 26,3 pounds kepada tim yang berminat pada Moussa Dembele.

Kemungkinan Inter Milan baru bisa menyelesaikan kesepakatan transfer Moussa Dembele pada Juli mendatang. Sebab Inter Milan harus menutup laporan keuangan mereka pada Juni ini dengan keuntungan jika ingin mendatangkan pemain lagi.

Pastinya Mousssa Dembele akan diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah Inter Milan yang musim depan harus berlaga di Liga Champions.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Data Statistik Jelang Duel Inter vs Parma

Milan – Inter Milan akan bertanding melawan Parma Calcio 1913 pada pekan ke 4 Serie ...