Home > Berita Liga Spanyol > Inilah Sosok Yang Berpeluang Gantikan Zidane Sebagai Pelatih Real Madrid

Inilah Sosok Yang Berpeluang Gantikan Zidane Sebagai Pelatih Real Madrid

Madrid – Belakangan ini, beredar kabar terkait sosok yang bakal menggantikan Zinedine Zidane sebagai pelatih Los Blancos. Disebut-sebut, Mantan kapten Real Madrid, Fernando Hierro, berpeluang menggantikan posisi Zidane tersebut pada musim mendatang. Hingga kini, Real Madrid tengah gencar mencari pelatih baru usai Zidane resmi hengkang dari klub.

Inilah Sosok Yang Berpeluang Gantikan Zidane Sebagai Pelatih Real Madrid

Sebelumnya, Madrid kerap dikait-kaitkan dengan Mauricio Pochettino. Akan tetapi, mereka tampak frustrasi dalam usaha mengejar manajer Tottenham Hotspur tersebut. Di sisi lain, manajer timnas Jerman Joachim Low telah menegaskan jika dirinya tak tertarik mengisi posisi yang kosong tersebut.

Sebagaimana yang dikutip dari Diario AS, pihak Real Madrid memang sedang memantau Hierro. Hierro sendiri memang pernah bermain untuk klub asal ibukota Spanyol tersebut. Bersama Real Madrid, Hierro pernah memenangi lima gelar La Liga Spanyol dan tiga trofi Liga Champions sebagai pemain.

Hierro juga pernah menjadi asisten untuk Carlo Ancelotti antara tahun 2014 dan 2015. Hierro dinilai memiliki pengalaman yang cukup dalam melatih sebuah tim. Pelatih yang berusia 50 tahun tersebut pernah menukangi Real Oviedo pada musim 2016/17.

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Athletic Bilbao vs Real Madrid

Spanyol – Pada jornada 4 La Liga 2018/19 hari Minggu(16/9) dini hari, Athletic Bilbao akan ...