Home > Berita Liga Inggris > Inilah Harga Yang Harus Dibayar MU Jika Inginkan Boateng

Inilah Harga Yang Harus Dibayar MU Jika Inginkan Boateng

Jakarta – Bayern Munchen dikabarkan sudah memberikan informasi terkait harga yang harus dibayarkan Manchester United jika ingin memakai jasa Jerome Boateng. Munchen pun mematok harga sebesar 50 juta pounds untuk Boateng.

Inilah Harga Yang Harus Dibayar MU Jika Inginkan Boateng

Boateng

MU sendiri memang berhasil meningkatkan performanya di pentas Premier League musim lalu. Sebab mereka mampu finis di posisi kedua klasemen akhir, tak seperti musim sebelumnya yang hanya finis di posisi enam. Namun, mereka justru tak meraih trofi apapun musim kemarin padahal pada musim sebelumnya mereka bisa meraih tiga gelar sekaligus.

Baca juga : Prediksi Piala Dunia 22 Juni 2018 : Brazil vs Kosta Rika

Dengan demikian, Jose Mourinho pun diyakini bakal melakukan perombakan pada timnya. Salah satu area yang disebut akan dirombak oleh Mourinho adalah area pertahanan.

Mourinho pun tak segan untuk melepas beberapa pemainnya yang ada di sektor bek tengah. Mourinho disebut bakal melepas Chris Smalling. Mourinho menjadi salah satu bek utama pilihan Mourinho untuk menggantikan Eric Bailly yang mendapatkan cedera cukup serius pada musim lalu.

Namun penampilan Smalling tak konsisten, sebab ia bisa tampil solid dan juga kerap membuat blunder yang fatal bagi timnya.

Menurut laporan dari Manchester Evening News, Mourinho sudah menemukan pengganti yang tepat bagi Smalling. Pengganti itu adalah bek asal Jerman, Jerome Boateng.

Media yang sama juga menambahkan bahwa MU sekarang mendapatkan angin segar dalam perburuan Boateng. Sebab Bayern Munchen diklaim siap melepas Boateng dengan harga minimal 50 juta Pounds. Munchen bersedia melepas Boateng pada musim panas ini karena kontraknya di Allianz Arena tersisa dua tahun lagi.

Kabarnya Boateng menjadi incaran kedua Mourinho, sebab Tottenham mematok harga yang sangat mahal untuk Toby Alderweireld yang menjadi incaran pertamanya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

De Bruyne Ngebet Ingin Tampil di Derby Manchester

Manchester – Demi bermain di Derby Manchester, gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne berusaha ...