Home > Berita Liga Indonesia > Gelandang Persib Yakin Jerman Bisa Raih Hasil Apik di 2 Laga Sisa Fase Grup

Gelandang Persib Yakin Jerman Bisa Raih Hasil Apik di 2 Laga Sisa Fase Grup

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar meyakini jika Timnas Jerman mampu menjadi juara Piala Dunia dan bisa melewati dua laga sisa fase grup dengan kemenangan.

Gelandang Persib Yakin Jerman Bisa Raih Hasil Apik di 2 Laga Sisa Fase Grup

Seperti diketahu bahwa pada laga perdana Grup F, tim asuhan Joachim Loew gagal meraih poin penuh usai takhluk dari Meksiko dengan skor akhir 0-1. Gol semata wayang Meksiko dicetak pada menit ke-35 melalui tendangan keras Hirving Lozano.

Baca juga : Neymar Sempat Menangis Usai Laga Brazil vs Kosta Rika

Meskipun demikian, Dedi Kusnandar pun masih tetap menjagokan Jerman untuk bisa meraih hasil bagus di laga selanjutnya. Jerman bakal melawan Korea Selatan dan Swedia.

“Kalau saya sih tim Jerman ya. Kemarin lihat itu kalah tapi mungkin pertandingan dua bisa (menang),” kata Dado.

Dado memiliki alasan untuk menjagokan Jerman. Ia menilai bahwa gaya bermain Jerman dan skuad yang mereka miliki juga berkualitas serta berlabel bintang.

“Karena lihat organisasi permainan dan suka permainan Jerman. Tapi, sekarang itu tak bisa ditebak. Ya, pokoknya lolos dulu saja fase grup. Insya Allah bisa lolos,” tutur pemain yang mengidolakan Tony Kross ini.

Dado mengaku jarang menyaksikan semua pertandingan selama putaran Piala Dunia di Rusia berlangsung. Sebab, dia khawatir bisa berpengaruh terhadap kondisi kebugarannya. Cukup dimaklumi jika sebagian laga memang berlangsung dini hari.

“Nonton yang jam 7 malam paling satu pertandingan,” ucapnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Malang – Mantan bek kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya tak membantah dirinya akan segera ...