Home > Berita Liga Prancis > PSG > Gelandang Muda PSG Menolak Gabung Arsenal Karena Absen di Liga Champions

Gelandang Muda PSG Menolak Gabung Arsenal Karena Absen di Liga Champions

Jakarta – Gelandang muda PSG, Yacine Adli telah menolak untuk bergabung dengan Arsenal, sebab klub penghuni peringkat enam Liga Inggris tersebut absen di Liga Champions.

Gelandang Muda PSG Menolak Gabung Arsenal Karena Absen di Liga Champions

Sebelumnya Yacine Adli memang telah masuk radar Arsenal sejak lama. Arsenal menilai jika Adli akan menjadi pemain yang memiliki masa depan gemilang.

Baca juga : Rencana Barcelona Pulangkan Thiago Didukung Ter Stegen

Selain itu, Adli juga bisa ditebus dengan murah sekitar 300 ribu Pounds saja. Bahkan Arsenal siap memberikan kontrak profesional pada Adli. Namun, laporan L’Equipe menyebutkan jika Adli menolak peluang untuk gabung ke Emirates Stadium. sebab ia masih ingin bertahan di Parc Des Princes.

Media yang sama juga menambahkan bahwa Adli ingin bertahan karena PSG mampu menjamin masa depannya. Mereka menyebutkan bahwa PSG telah mempersiapkan kontrak dengan durasi cukup panjang.

Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique siap memberikan kontrak berdurasi tiga tahun untuk Adli. Di dalam kontrak tersebut ada klausul yang menjamin dirinya mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak dari sebelumnya.

Adli merupakan lulusan akademi US Villejuif selama tujuh tahun dari 2006 hingga 2013. Kemudian Adli pindah ke akademi PSG. Pada musim 2017-18, Adli masuk ke dalam skuat senior PSG dan baru menjalani debut profesionalnya di akhir kompetisi saat lawan Caen pada 19 Mei 2018 dengan menggantikan Christopher Nkunku pada menit 83.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

PSG Resmi Dapatkan Jasa Buffon

PSG Resmi Dapatkan Jasa Buffon

Jakarta – Paris Saint-Germain telah resmi mendapatkan kiper legendaris asal Italia, Gianluigi Buffon. PSG juga ...