Home > Berita Liga Italia > Gelandang Fiorentina Ingin Dipinang Milan atau Inter

Gelandang Fiorentina Ingin Dipinang Milan atau Inter

Jakarta – Masa bakti Milan Badelj bersama Fiorentina bakal habis pada akhir bulan Juni mendatang. Perwakilan dari Badelj mengungkapkan bahwa klub selanjutnya yang akan disinggahi sang pemain adalah salah satu klub dari kota Milan, Inter dan AC Milan.

Gelandang Fiorentina Ingin Dipinang Milan atau Inter

Milan Badelj sendiri sudah memperkuat Fiorentina sejak tahun 2014 silam, ia didatangkan dari Hamburger SV dengan bandrol 5 juta euro. Sejak di asuh Stefano Pioli, Badelj mencatatkan 27 penampilan di Serie A dan mengoleksi dua gol serta satu assist.

Baca juga : Pelatih Timnas Inggris Tanggapi Penerapan VAR di Piala Dunia 2018

Seiring kontraknya yang akan habis, maka Badelj memutuskan untuk hengkang dari Artemio Franchi. Sejumlah laporan telah menyebutkan jika Badelj akan berlabuh di klub Turki, antara Besiktas atau Galatasaray. Namun, perwakilannya telah mengatakan bahwa Badelj tak mau meninggalkan Italia dengan alasan keluarga.

“Badelj memutuskan untuk melanjutkan karirnya di Italia sehubungan dengan alasan keluarga,” ujar perwakilannya, Saffet Balkan, kepada Star.com.tr.

Dengan demikian, pernyataan Badelj pun telah memastikan bahwa dirinya tak akan berlabuh ke Turki. Saffet juga menyampaikan bahwa Badelj akan memperkuat salah satu tim dari dua tim yang bermarkas di Milan.

“Kami bisa menutup peluang ke Turki, dan dia kemungkinan akan bermain di Milan,” tambahnya.

“Tim terbarunya antara AC Milan atau Inter Milan,” pungkasnya.

Badelj saat ini tengah berada dalam skuad Kroasia untuk berlaga di Piala Dunia 2018. Pada laga uji coba terakhir kontra Senegal, ia tampil sejak awal laga dan berduet dengan gelandang Real Madrid, Luka Modric di lini tengah.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Milan Ingin Segera Kembalikan Bakayoko Ke Chelsea

Milan – Di bursa musim dingin nanti, AC Milan dikabarkan ingin segera mengembalikan Tiemoue Bakayoko ...