Home > Berita Piala Dunia 2018 > Gara-gara Foto Selfie, Punggawa Jerman Tuai Kritik

Gara-gara Foto Selfie, Punggawa Jerman Tuai Kritik

Moscow – Media Jerman memberikan kritikan kepada Juara Piala Dunia 2014 usai menelan kekalahan dari Meksiko pada laga perdana babak penyisihan Grup F Piala Dunia 2018. Media Jerman memberikan kritikan kepada salah satu pemain Jerman, Julian Brandt yang telah melakukan foto selfie.

Gara-gara Foto Selfie, Punggawa Jerman Tuai Kritik

Menyandang status sebagai juara bertahan, Timnas Jerman mendapatkan tekanan saat tampil di Piala Dunia 2018. Apalagi saat gol tunggal Hirving Lozano membuat Jerman menelan kekalah 0-1 dari Meksiko pada laga pertama itu.

Baca juga : Menang Tipis Atas Korsel, Swedia Putus Catatan Negatif

Banyak pihak yang melayangkan kritikan terhadap permainan Jerman. Namun, satu hal yang dianggap keluar batas adalah kritik dari media Jerman, Bild, yang mengekspos foto selfie Julian Brandt bersama suporter cilik di tribune Luzhniki Stadium, Moskow.

Dilaporkan dari Sport Witness, media terkemuka Jerman itu menuliskan kritik dalam foto Julian Brandt yang tengah berfoto bersama suporter.

“Tidak terlalu pintar setelah kekalahan: Julian Brandt mengawalinya dengan selfie bersama penggemar Jerman,” tulis Bild dalam caption foto tersebut.

Julian Brandt pun langsung menanggapi kritikan tersebut dengan mengaku bahwa dirinya tidak memikirkan sampai sejauh itu karena hanya ingin menyenangkan seorang penggemar cilik.

“Saya ingin turun ke terowongan pemain menuju ruang ganti. Kemudian datang anak kecil dan berteriak. Dalam hitungan detik Anda tidak akan memikirkan soal itu. Anda membantu anak itu atau tidak; saya memilih mengambil telepon itu dan melakukan selfie. Saya tidak memikirkan apa pun saat itu,” jawab gelandang Timnas Jerman.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...