Home > Berita Piala Dunia 2018 > Gagal Penalti, Kapten Islandia Akui Sebagai Momen Tersulit

Gagal Penalti, Kapten Islandia Akui Sebagai Momen Tersulit

Jakarta – Kapten Islandia, Gylfi Sigurdsson mengakui bahwa kegagalannya dalam mengeksekusi penalti saat menghadapi Nigeria merupakan momen tersulit dalam kariernya.

Gagal Penalti, Kapten Islandia Akui Sebagai Momen Tersulit

Setelah tertinggal dengan skor 2-0 berkat dua gol yang disarangkan Ahmed Musa di Volgogard, sebenarnya Islandia sempat mengancam untuk bisa bangkit saat mendapat hadiah penlati di menit ke-80.

Baca juga : Pelatih Brasil Ikut Rasakan Tangisan Neymar Usai Kalahkan Kosta Rika

Gylfi Sigurdsson pun mengambil tendangan penalti. Sungguh sangat disayangkan, sebab tendangannya masih membentur tiang gawang.

“Sulit diterima. Mungkin ini saat tersulit dalam karier saya,” ujarnya kepada Goal.

“Semoga saya bisa menyikapinya dengan baik dan mencetak gol di pertandingan berikutnya.”

“Itu adalah pertandingan dengan dua babak. Kami bagus di paruh pertama dan sangat terorganisasi dalam bertahan. Saya menilai mereka tidak memiliki berbagai tembakan di babak pertama. Kami menciptakan sejumlah kans di paruh pertama, yang mungkin seharusnya berbuah gol.”

“Di babak kedua, kami tidak seperti diri kami sendiri. Kami sangat terbuka, terutama setelah gol pertama dan kami harus melaju dan meraih sesuatu dari pertandingan. Secara keseluruhan, hasil ini mengecewakan.”

“Kami tak sabar untuk memenangkan laga ketimbang membiarkan berjalan apa adanya. Kami sangat kecewa karena kami merasa setelah babak pertama laga bisa dikendalikan.”

“Kami harus bisa meraih sesuatu yang bagus di laga berikutnya demi kelolosan,” tandasnya.

Islandia pun hanya memiliki satu harapan untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Mereka harus bisa mengalahkan Kroasia di laga pamungkas fase grup.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...