Home > Berita Liga Inggris > Firmino Kerap Goda Alisson Becker Untuk Datang Ke Liverpool

Firmino Kerap Goda Alisson Becker Untuk Datang Ke Liverpool

Jakarta – Kiper AS Roma, Alisson Becker memang kerap dikaitkan dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Namun Liverpool juga menjadi klub yang berpeluang untuk menjadi pelabuhan Alisson pada bursa musim panas ini.

Firmino Kerap Goda Alisson Becker Untuk Datang Ke Liverpool

Alisson memang telah membuat klub besar Eropa mulai meliriknya, sebab performa fantastisnya bersama AS Roma pada musim lalu. Alisson berperan besar dengan membawa AS Roma finis di tiga besar Serie A Italia dan melaju hingga semi-final Liga Champions.

Baca juga : Justin Kluivert Semakin Dekat Dengan Pintu Masuk AS Roma

Beberapa waktu lalu, Rekannya di timnas Brasil, Roberto Firmino yang merupakan pemain andalan di lini depan Liverpool mengungkapkan bahwa Alisson sering menanyakan situasi terkini dari The Reds.

Firmino pun mengakui jika dirinya sering menggoda Alisson untuk memilih Liverpool sebagai tempat berlabuhnya. Firmino juga cukup paham dengan kualitas Alisson di bawah mistar gawang.

“Kadang saya berkata (pada Alisson); ‘Datanglah ke Liverpool dan bantulah kami,'” ungkap Firmino sembari tersenyum, seperti dilansir O Jogo.

“Alisson memiliki musim yang hebat, jadi menurut saya adalah normal buat klub-klub besar memantaunya. Saya pribadi berharap dia bisa bergabung dengan kami (Liverpool),” pungkasnya penuh harap.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

De Bruyne Ngebet Ingin Tampil di Derby Manchester

Manchester – Demi bermain di Derby Manchester, gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne berusaha ...