Home > Berita Liga Inggris > Fans Tak Menyesal Liverpool Gagal Datangkan Fekir

Fans Tak Menyesal Liverpool Gagal Datangkan Fekir

Jakarta – Nabil Fekir yang dirumorkan bakal segera merapat ke Liverpool ternyata proses tranfernya menemui jalan buntu. Bahkan hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh klub pemeiliki Nabil Fekir, Lyon. Meskipun gagal mendatangkan Nabil Fekir, namun para fans Liverpool tak menyesal.

Fans Tak Menyesal Liverpool Gagal Datangkan Fekir

Rumor kepindahan Nabil Fekir ke Liverpool memang telah memanas dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan Fekir disebut bakal segera menjalani tes medis sebelum pergi ke Rusia bersama timnas Prancis.

Baca juga : Brazil Hempaskan Austria 3-0

Akan tetapi, kabar tersebut langsung membeku setelah ada pernyataan resmi dari Lyon yang mengatakan bahwa proses negosiasi dengan Liverpool tidak menemukan kesepakatan.

“Olympique Lyonnais menginformasikan bahwa negosiasi dengan Liverpool dan Nabil Fekir untuk transfer sang kapten OL tidak berhasil, dan Olympique Lyonnais memutuskan untuk mengakhiri negosiasi malam ini pada pukul 20:00 (waktu setempat)” bunyi penggalan pernyataan klub, seperti yang dilansir dari Goal.

Rumor kegagalan ini diprediksi bakal memicu kemarahan dari para fans Liverpool yang telah diberikan harapan baik. Namun ternyata ada banyak fans yang justru tidak menginginkannya Fekir berseragam Liverpool pada musim depan.

Salah satu akun di Twitter, @pablolfc94, menyatakan bahwa ada yang aneh dengan pembelian Fekir. Dalam keterangannya, daripada membeli Nabil Fekir, lebih baik Liverpool mengalokasikan dana untuk memboyong Xherdan Shaqiri.

“Soal Fekir sangatlah aneh. Daripada itu mending gunakan uang kepada Shaqiri dan seorang kiper,” cetusnya.

Pengguna lainnya, @MrRaddoFC juga tidak begitu peduli dengan kabar mengenai batalnya transfer Fekir. Ia pun merasa tidak terganggu selama Liverpool bisa membidik pemain lainnya selain yang telah disebutkan tadi.

“Selama #LFC pindah ke sasaran lainnya, saya tidak begitu terganggu dengan gagalnya pembelian Fekir,” cetusnya.

Setelah kegagalan negosiasi Fekir, kabarnya Liverpool mengalihkan radar untuk mendekati bintang Borussia Dortmund, Mario Goetze. Apalagi Goetze juga memberikan sinyal ingin bereuni dengan Klopp.

“Saya memutuskan untuk meninggalkan Bayern dan Jurgen Klopp tertarik untuk mendatangkan saya ke Liverpool. Dan saya juga tertarik untuk bekerja bersama dia lagi,” ungkap Goetze kepada FourFourTwo.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Arsenal Lukaku Akan Lebih Bersinar di MU Musim Depan

Legenda Arsenal Lukaku Akan Lebih Bersinar di MU Musim Depan

Jakarta – Legenda Arsenal, Paul Merson meyakini jika Romelu Lukaku bakal lebih bersinar lagi di dalam skuad Manchester United ...