Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Emery Ingin Bereuni Dengan Gelandang Sevilla

Emery Ingin Bereuni Dengan Gelandang Sevilla

Jakarta – Manajer Arsenal, Unai Emery disebut tengah memiliki minat untuk menggaet gelandang Sevilla, Zteven N’Zonzi pada musim panas ini.

Emery Ingin Bereuni Dengan Gelandang Sevilla

Bagi Unai Emery, N’Zonzi memang bukanlah pemain yang asing. Sebab N’Zonzi mulai bergabung dengan Sevilla pada tahun 2015, pada waktu itu, Emery masih menjadi pelatih klub yang bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium itu.

Baca juga : Zanetti Tak Khawatir Dengan Isu Kepindahan Icardi

N’Zonzi pun berhasil menjadi salah satu pemain andalan Sevilla di lini tengah. Bahkan ia juga ikut berperan dalam membawa Sevilla meraih gelar juara Europa League pada musim 2015-16.

Menurut laporan yang dilansir oleh Estadio Deportivo, Emery diyakini ingin bereuni dengan N’Zonzi. Bahkan Emery minta Arsenal untuk menebus klausul rilisnya yang bernilai 35 juta Pounds.

Apabila kabar ini memang benar, maka N’Zonzi tak perlu repot-repot untuk beradaptasi lagi dengan atmoster sepakbola Inggris. Sebab ia pernah bermain di kompetisi Premier League bersama dengan Blackburn Rovers dan Stoke City.

N’Zonzi mulai menggunakan seragam Blackburn dari tahun 2009 hingga 2012 dan tampil sebanyak 96 kali di semua ajang kompetisi. Selanjutnya ia berkarir di Stoke dari tahun 2012 hingga 2015 dan mencatatkan 120 penampilan.

N’Zonzi dikabarkan bukan menjadi incaran pertama Emery pada musim panas ini. Sebab Emery disebut lebih tertarik memakai jasa kiper Sevilla, Sergio Rico.

Rico mulai dibidik Emery karena dua kiper Arsenal saat ini Petr Cech dan David Ospina sepertinya tak akan bertahan lama di Emirates Stadium. Terutama Petr Cech yang saat ini sudah cukup tua karena sudah berusia 36 tahun.

Kemungkinan Sevilla akan menunjuk pelatih baru di musim depan, sehingga masa depan Rico di Sevilla masih belum pasti.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Arsenal Lukaku Akan Lebih Bersinar di MU Musim Depan

Legenda Arsenal Lukaku Akan Lebih Bersinar di MU Musim Depan

Jakarta – Legenda Arsenal, Paul Merson meyakini jika Romelu Lukaku bakal lebih bersinar lagi di dalam skuad Manchester United ...