Home > Berita Liga Spanyol > Diminati Liverpool, Madrid Pasang Harga Selangit Untuk Asensio

Diminati Liverpool, Madrid Pasang Harga Selangit Untuk Asensio

Jakarta – Bintang muda Real Madrid, Marco Asensio kembali dikabarkan bakal pindah pada musim panas ini. Asensio disebut bakal berlabuh ke klub Liga Inggris, Liverpool.

Diminati Liverpool, Madrid Pasang Harga Selangit Untuk Asensio

Marco Asensio

Seperti laporan dari Marca, pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui masih menimbang ulang untuk memasukkan Marco Asensio dalam rencana Madrid pada musim depan. Sementara Liverpool berencana untuk melayangkan tawaran besar untuk Asensio.

Baca juga : Simak Data Statistik Jelang Laga Denmark vs Prancis

Asensio sendiri memiliki klausul pelepasan sebesar €700 juta atau setara Rp11,5 triliun. Sementara kontrak bakal habis pada 2023 mendatang. Liverpool pun disebut bakal menimbang-nimbang terkait harga tersebut.

Laporan dari Mundo Deportivo menyatakan bahwa Liverpool telah bersedia untuk membayar €180 juta atau sekitar Rp2,9 triliun untuk Asensio. Namun mereka belum mengajukan tawaran secara resmi.

Kendalanya adalah para petinggi Madrid masih ingin mempertahankan Asensio. Makan Asensio pun diprediksi bakal menjadi pesaing Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam meraih Ballon d’Or. Apabila melihat perkembangan Asensio bersama Real Madrid maka ia bisa saja menjadi bintang seperti Ronaldo maupun Messi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Ingin Pungut Kiper Buangan Madrid

Barcelona Ingin Pungut Kiper Buangan Madrid

Jakarta – Barcelona saat ini tengah membidik kiper buangan Real Madrid yang saat ini bermain ...