Home > Berita Liga Inggris > Dikaitkan Dengan MU, Evra Peringatkan Milinkovic-Savic

Dikaitkan Dengan MU, Evra Peringatkan Milinkovic-Savic

Jakarta – Patrice Evra ikut angkat bicara terkait rumor yang menyebutkan jika Manchester United bakal segera merekrut pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic pada musim depan. Evra pun mengingatkan Milinkovic-Savic bahwa bergabung dengan MU harus menunjukkan siap untuk “mati” buat tim.

Dikaitkan Dengan MU, Evra Peringatkan Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic memang sering dirumorkan bakal pindah ke Old Trafford. Milinkovic-Savic berhasil tampil impresif dengan mencatatkan 14 gol dan memberikan sembilan assist selama musim 2017-18 dengan Lazio.

Baca juga : Gagal Penalti, Aguero Sebut Messi Sebagai Manusia Biasa

Meskipun demikian, Evra tetap memberikan peringatan bahwa Milinkovic-Savic harus membuktikan memiliki ‘karakter dan kepribadian’ untuk mewakili United. Sebab Evra memangdang bahwa setiap pemain MU harus mati-matian berjuang.

“Saya benar-benar berhati-hati ketika saya berbicara tentang Manchester United, karena pernah bermain untuk klub ini, ini bukan tentang kemampuan Anda. Anda harus menjadi karakter, kepribadian,” kata Evra kepada ITV.

“Untuk bermain untuk klub ini, Anda harus siap mati untuk klub ini. Harapannya sangat besar,” lanjut pemain asal Prancis itu.

Evra juga mengungkapkan bahwa mentalitas sangat dibutuhkan untuk membangkitkan United. Apalagi MU saat ini tengah menantikan kembalinya gelar Premier League.

“Saya cuma bisa mengatakan, kalau bermain untuk Manchester United harus siap mati,” pungkas dia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Tidak Berhasil Boyong Cristiano Ronaldo

Manchester United Tidak Berhasil Boyong Cristiano Ronaldo

Manchester – Mimpi besar Manchester United untuk kembali diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dipastikan pupus. Pihak ...