Home > Berita Piala Dunia 2018 > Demi Anaknya, Cavani Minta Jersey Salah

Demi Anaknya, Cavani Minta Jersey Salah

Jakarta – Striker Uruguay, Edinson Cavani meminta jersey Mohamed Salah demi memenuhi permintaan anaknya yang telah menjadi penggemar dari bintang Mesir tersebut.

Demi Anaknya, Cavani Minta Jersey Salah

Uruguay telah berjumpa dengan Mesir pada laga pembuka babak penyisihan Grup A Piala Dunia 2018 pada Jumat (15/6/2018). Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Uruguay dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol itu dicetak oleh Jose Gimenez melalui sundulan di menit 89.

Baca juga : Hadapi Iran, Hierro Tetap Pasang De Gea

Setelah laga usai. Cavani terlihat mencari-cari keberadaan Mohamed Salah. Ternyata Cavani ingin meminta jersey Mohamed Salah.

Seperti diketahui bahwa Mohamed Salah memang tak main di laga tersebut. Pelatih Mesir, Hector Cuper memilih untuk terus menepikannya karena ia tak mau Salah kembali cedera.

Cavani pun memberikan alasan terkait permintaan jersey Salah. Cavani mengaku melakukan hal tersebut demi membahagiakan anak-anaknya.

“Saya mengambil jersey salah sebagai hadiah untuk anak-anak saya, yang memandangnya sebagai seorang pemain bintang,” beber Cavani seperti dilansir Metro.

Kemudian Cavani memberikan komentarnya terkait hasil laga lawan Mesir. Ia menilai jika Uruguay memang layak untuk menang. Ia juga bahagia dengan hasil tersebut dan meyakini Uruguay masih bisa tampil lebih baik lagi.

“Hasil imbang akan meninggalkan rasa pahit karena Uruguay layak menang,” ucap Cavani.

“Kami menciptakan banyak peluang, mungkin tanpa bermain dengan baik dan dalam sekejap kami semua jatuh ke dalam perasaan bahwa bola tidak ingin masuk ke gawang lawan,” tuturnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...