Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > City Lirik Kroos Usai Buntu Dengan Jorginho

City Lirik Kroos Usai Buntu Dengan Jorginho

Jakarta – Manchester City masih ingin memperkuat lini tengah tim pada musim depan dengan berencana mendatangkan Toni Kroos dari Real Madrid. Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memang ingin mencari gelandang baru di bursa transfer kali ini untuk pengganti Yaya Toure.

City Lirik Kroos Usai Buntu Dengan Jorginho

Seperti laporan dari media Spanyol Don Balon, Manchester City nampaknya sudah mulai menemukan kandidat baru untuk memperkuat lini tengah mereka dengan mencoba mengejar Toni Kroos pada musim panas ini.

Baca juga : Evra Bela Pogba Dari Serangan Kritikan

Sebenarnya Kroos merupakan pilihan kedua bagi Manchester City. Sebab mereka dikabarkan telah mencoba untuk mendatangkan Jorginho dari Napoli terlebih dahulu.

Ketertarikan Manchester City atas Jorginho memang kerap dikabarkan dalam beberapa minggu terakhir. Bahkan Jorginho diklaim sudah nyaris bergabung dengan skuad Manchester City.

Namun beberapa hari yang lalu, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis memberikan konfirmasi bahwa kesepakatan antara kedua tim untuk transfer Jorginho telah dibatalkan. Dengan demikian, Manchester City pun harus mencari kandidat baru di bursa transfer kali ini.

Menurut laporan yang sama, City telah menemukan kandidat yang ideal di musim panas ini dengan mendatangkan Toni Kroos dari Real Madrid.

Kroos memang mempunyai predikat sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Kroos yang ahli dalam mengolah bola pun membuat Real Madrid mampu menjuarai Liga Champions tiga kali secara beruntun.

Kabarnya, Kroos sendiri mulai mempertimbangkan untuk mencari tantangan baru dalam karirnya usai meraih semua trofi bersama Madrid. Dengan demikian, City pun mencoba memanfaatkan situasi ini dengan mengajaknya ke Inggris.

City sadar jika harus mengeluarkan dana besar untuk merekrut Kroos yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Kabarnya City akan menebus Kroos dengan dana sebesar 70 Juta Euro.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

David Silva Ingin Kembali Ke Spanyol Usai Selesaikan Kontraknya di City

David Silva Ingin Kembali Ke Spanyol Usai Selesaikan Kontraknya di City

Manchester – Gelandang senior Manchester City, David Silva menyebut dirinya tidak tertarik untuk memperbarui ikatan ...