Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Diyakini Semakin Berbahaya Jika Datangkan Icardi

Chelsea Diyakini Semakin Berbahaya Jika Datangkan Icardi

Jakarta – Striker Inter Milan, Mauro Icardi dikabarkan bakal segera bergabung bersama Chelsea pada musim depan. Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol menilai bahwa hadirnya Icardi bisa membuat Chelsea semakin berbahaya.

Chelsea Diyakini Semakin Berbahaya Jika Datangkan Icardi

Chelsea memang memiliki masalah di lini depan mereka pada musim ini karena dianggap kurang tajam. Kehadiran Alvaro Morata dan Olivier Giroud juga masih belum menyelesaikan masalah di lini depan skuat asuhan Antonio Conte tersebut.

Baca juga : Derby County Resmi Tunjuk Frank Lampard Sebagai Pelatih Baru

Demi menuntaskan masalah tersebut, Chelsea pun disebut tengah mengincar striker Inter Milan, Icardi. Meskipun menjabat sebagai kapten di Inter Milan, namun klausul pelepasan sebesar 110 juta euro bisa membuatnya hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Nicol memandang bahwa Icardi merupakan seorang pencetak gol yang telah terbukti kualitasnya. Dengan demikian, ia pun sangat yakin jika Chelsea bisa menjadi tim yang berbahaya di musim depan.

“Icardi, top skorer tahun lalu di Serie A, juga sebelum-sebelumnya. Jadi dia adalah pencetak gol yang telah terbukti,” ujar Nicol seperti yang dilansir dari Daily Star.

“Chelsea butuh sosok selain Eden Hazard, menurut opini saya, yang bisa mengubah permainan,” lanjutnya.

“Jadi saya pikir kepindahannya akan terjadi. Saya yakin semuanya tentang uang. Bila harganya cocok, ini akan terjadi. Dan akan menjadi pergerakan yang bagus untuk membawa Chelsea kembali ke empat besar,” pungkasnya.

Akan tetapi, Chelsea bukanlah satu-satunya klub besar Eropa yang menginginkan jasa Icardi. Kabarnya sudah ada beberapa tim lainnya yang saat ini sedang berupaya untuk membajaknya dari Inter Milan, seperti Juventus dan Real Madrid.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inter Boleh Dekati Martial Asal Serahkan Perisic Ke MU

Inggris – Jika Inter Milan bersedia serahkan Ivan Perisic ke Old Trafford maka Manchester United ...