Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Bukakan Pintu Keluar Untuk Courtois

Chelsea Bukakan Pintu Keluar Untuk Courtois

London – Chelsea nampaknya mulai kesal dengan Thibaut Courtois, sebab sang kiper masih belum juga memperpanjang kontraknya. Dengan demikian, Chelsea pun akan membukakan pintu keluar untuk Thibaut Courtois pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea Bukakan Pintu Keluar Untuk Courtois

Sebenarnya, kontrak Courtois bersama Chelsea bakal habis pada tahun 2019 nanti. Chelsea kini berupaya untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada Courtois. Namun, negosiasi antara mereka masih menemui jalan buntu sampai saat ini.

Baca juga : Barca Dinilai Butuh 3 Pemain Ini Untuk Menambah Kekuatan Tim

Menurut laporan Mirror, Chelsea pun mulai berpikir untuk menjual Courtois musim panas 2018 ini. Sebab jika terus dipertahankan dan tak memperpanjang kontrak, The Blues bisa kehilangan Courtois secara cuma-cuma tahun depan.

Courtois sendiri sudah dilirik oleh Real Madrid dan Liverpool, bahkan keduanya akan bersaing mendapatkan sang kiper pada musim panas nanti.

Real Madrid berminat mendatangkan Courtois untuk menggantikan Keylor Navas. Meski sukses membawa Real Madrid juara Liga Champions lagi, Navas terancam didepak karena dianggap tak menjual.

Sedangkan Liverpool ikut memburu Courtois karena tidak memiliki kiper bagus. Dua kiper Liverpool saat ini yakni Simon Mignolet dan Loris Karius kerap membuat blunder konyol.

Peluang Real Madrid untuk mendapatkan Courtois lebih besar dibandingkan Liverpool. Sebab Courtois dikabarkan ingin kembali main di Spanyol. Apalagi keluarga Courtois masih tinggal di Madrid. Courtois nampaknya ingin kembali dekat dengan kedua anaknya Nicolas dan Adriana yang tinggal bersama ibunya Marta Dominguez.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal dan Everton Siap Ajukan Proposal Untuk Niang

Arsenal dan Everton Siap Ajukan Proposal Untuk Niang

Jakarta – Salah satu tim yang paling tidak beruntung di Piala Dunia 2018 adalah Senegal. ...