Home > Berita Liga Italia > Cari Tantangan, Marek Hamsik Ingin Hengkang Dari Napoli

Cari Tantangan, Marek Hamsik Ingin Hengkang Dari Napoli

Jakarta – Pihak manajemen Napoli, dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan pihak Marek Hamsik, demikian seperti dilaporkan Sky Italia. Dalam pertemuan itu, Hamsik diyakini telah menekankan jika dirinya ingin meninggalkan Napoli pada bursa musim panas ini, dengan alasan ingin mencari tantangan baru.

Cari Tantangan, Marek Hamsik Ingin Hengkang Dari Napoli

Sebelumnya, Hamsik sendiri memang mengaku telah tergoda untuk mencoba berkiprah ke Liga Super Tiongkok, meski Napoli saat ini di arsiteki oleh pelatih top, Carlo Ancelotti.

Baca juga : Rekrutan Baru MU Klaim Dirinya Sebagai Pekerja Keras

Pastinya Napoli sangat sulit untuk menerima keputusan tersebut. Akan tetapi, Napoli juga telah menetapkan jika Hamsik tak akan dilepas kecuali ada klub yang menggelontorkan dana transfer tak kurang dari €30 juta.

Dengan ketetapan ini, maka Hamsik pun cukup kesulitan untuk mewujudkan niatnya hengkang ke Tiongkok. Pasalnya, federasi sepakbola Negeri Tirai Bambu kini menetapkan pajak 100 persen untuk transfer dari luar negeri. Dengan demikian, mereka pun harus merogoh kocek sedalam €60 juta demi mendapatkan Hamsik.

Selain Tiongkok, Hamsik juga disebut tak menutup hijrah ke tim Eropa lainnya. Namun hingga saat ini masih belum diketahui klub-klub Eropa yang menyatakan minat dan sanggup memenuhi tuntutan harganya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Justin Kluivert Semakin Dekat Dengan Pintu Masuk AS Roma

Justin Kluivert Semakin Dekat Dengan Pintu Masuk AS Roma

Jakarta – Bek muda Ajax Amsterdam, Justin Kluivert dilaporkan semakin dekat dengan pintu masuk klub kebanggaan Kota Abadi, ...