Home > Berita Piala Dunia 2018 > Brasil Ditahan Imbang Swiss, Serbia Pimpin Klasemen Grup E

Brasil Ditahan Imbang Swiss, Serbia Pimpin Klasemen Grup E

Jakarta – Babak penyisihan di Grup E nampaknya akan berlangsung semakin seru. Sebab, Brasil yang menjadi unggulan dalam grup ini gagal meraih kemenangan di laga pertama mereka di Piala Dunia 2018. Brasil terpaksa harus berbagi poin usai ditahan imbang Swiss dengan skor 1-1.

Brasil Ditahan Imbang Swiss, Serbia Pimpin Klasemen Grup E

Pada laga sebelumnya, Serbia sukses menang dengan skor tipis 1-0 atas Kosta Rika. Dengan demikian, Serbia pun berada di puncak klasemen sementara Grup E. Sebab Serbia menjadi satu-satunya tim di grup E yang meraih tiga poin.

Baca juga : Prediksi Piala Dunia 18 Juni 2018 : Swedia vs Korea Selatan

Di posisi kedua ditempati oleh Brasil yang disusul oleh Swiss dengan mengoleksi satu poin dari hasil imbang di laga Senin (18/6) dini hari tadi.

Sementara Kosta Rika yang kalah dari Serbia pun hanya bisa berada di dasar klasemen dengan belum mendapatkan poin sama sekali. Hal tersebut telah membuat peluang Kosta Rika untuk lolos ke babak berikutnya pun menjadi lebih berat.

Brasil juga dituntut untuk bisa meraih kemenangan di laga kedua nanti demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Brasil bakal ditantang Kosta Rika yang di atas kertas bisa ditaklukkan pada Jumat (22/6) mendatang.

Serbia memang bisa sedikit tenang ketika bertemu Swiss, sebab mereka telah meraup tiga poin. Akan tetapi, Serbia bisa mengalami nasib yang lebih buruk dibanding Brasil yang hanya ditahan imbang Swiss.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pujian Selangit Walker Untuk Kane Jelang Hadapi Kroasia

Pujian Selangit Walker Untuk Kane Jelang Hadapi Kroasia

Jakarta – Harry Kane sukses menampilkan performa yang gemilang saat memperkuat Timnas Inggris di Piala ...