Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC Pertimbangkan Sejumlah Nama Sebagai Pengganti Komazec

Bhayangkara FC Pertimbangkan Sejumlah Nama Sebagai Pengganti Komazec

Jakarta – Bhayangkara FC dipastikan sudah kehilangan striker Nikola Komazec yang memilih untuk hengkang setelah pekan ke-13, padahal putaran pertama Liga 1 2018 belum selesai.

Bhayangkara FC Pertimbangkan Sejumlah Nama Sebagai Pengganti Komazec

Komazec sendiri memang kurang tajam bersama Bhayangkara FC, bahkan ia hanya mampu mencetak dua gol saja dari 12 penampilan. Dengan demikian, pelatih Simon McMenemy pun harus bisa segera mencari pengganti Komazec pada putaran kedua nanti.

Baca juga : Persebaya Tak Ambil Pusing Hadapi Persija di Stadion PTIK

Manajer dan COO Bhayangkara, Sumardji sempat menyebutkan calon striker dari Bhayangkara. Ia mengaku bahwa sosok tersebut berasal dari Brasil namun tak mau menyebut nama jelasnya.

“Kini kami masih mempertimbangkan sejumlah nama untuk mendatangkan penggantinya pada pendaftaran pemain putaran kedua nanti,” papar pria yang juga Ajun Komisaris Besar Polisi tersebut.

Bhayangkara FC saat ini memang sangat membutuhkan striker handal di lini depan, apalagi mereka menyandang status sebagai juara bertahan.

Striker subur, Ilija Spasojević mampu membantu mereka juara pada musim lalu. Maka tak menutup kemungkinan jika Spaso bakal ditaksir kembali oleh Bhayangkara. Apalagi performa Spaso masih stagnan bersama Bali United. Selain Spaso, nama Ivan Carlos juga masuk dalam daftar bidikan Bhayangkara FC.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dokter Tim Persib Angkat Bicara Soal Kondisi Bauman

Bandung – Terkait dengan kondisi Jonathan Bauman usai cedera yang dialaminya, dokter tim Persib Bandung, ...