Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bernd Leno Hanya Jadikan Arsenal Batu Loncatan Menuju Madrid

Bernd Leno Hanya Jadikan Arsenal Batu Loncatan Menuju Madrid

Jakarta – Bernd Leno ternyata hanya menjadikan Arsenal sebagai batu loncatan untuk bisa menjadi kiper Real Madrid pada masa mendatang.

Bernd Leno Hanya Jadikan Arsenal Batu Loncatan Menuju Madrid

Leno sendiri baru menyelesaikan proses transfernya dari Bayer Leverkusen ke Arsenal. Sebelum bergabung dengan Arsenal, nama Leno juga sempat dikaitkan dengan Liverpool.

Baca juga : Vinicius Klaim Mendapat Dukungan Bintang Madrid

Kehadiran Leno dalam skuad Arsenal pastinya menjadi sebuah transfer yang penting. Sebab, posisi kiper menjadi titik lemah Arsenal menyusul menurunnya performa Petr Cech. Leno merupakan kiper kawakan Leverskusen, sebab ia telah bermain sejak usia 18 tahun hingga kini 26 tahun.

Selain Leverkusen, ada dua klub yang menjadi idola Leno yakni Real Madrid dan Arsenal. Leno saat ini sudah resmi berseragam Arsenal dan di masa depan ia mengaku ingin bermain untuk Real Madrid.

“Mimpi saya adalah suatu hari nanti bisa bermain di klub besar yang berada di luar negeri [Jerman] dan Real Madrid adalah tim yang saya dukung sejak kecil. Saya fans Arsenal dan Real Madrid,” ucap Leno.

“Saya kandang bermimpi bisa bermain di Madrid, menggantikan Iker Casillas,” tegasnya.

Selain Madrid, Leno juga berambisi untuk menjadi kiper terbaik Eropa. Dengan demikian, Leno pun siap bersaing dengan Petr Cech untuk mendapatkan tempat bermain secara reguler di Arsenal.

“Target utama saya sekarang adalah untuk menjadi salah satu kiper terbaik di Eropa.”

“Saya bermain secara reguler bersama Bayer Leverkusen di kompetisi Eropa dan sekarang saya akan mendapatkannya di Arsenal. Saya ingin jadi penerus Casillas,” tandasnya.

Sebenarnya Leno merupakan salah satu kiper terbaik Timnas Jerman. Leno pernah memakai Jersey Jeman saat menjadi juara di ajang Piala Konfederasi 2017 lalu. Namun, Leno kini gagal mendapat kepercayaan di Piala Dunia 2018, sebab Joachim Loew lebih memilih memasukkan Manuel Neuer yang baru sembuh dari cedera.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Matic Dianggap Cocok Jadi Bek Tengah MU

Manchester – Nemanja Matic dianggap sebagai pemain yang cocok jadi bek tengah skuad asuhan Jose ...