Home > Berita Liga Indonesia > Benarkah Persebaya Sangat Bergantung dengan David da Silva ?

Benarkah Persebaya Sangat Bergantung dengan David da Silva ?

Surabaya – Absennya penyerang asal Brasil, David da Silva ternyata jadi masalah besar untuk klubnya Persebaya Surabaya. Sejak David absen karena cedera di laga melawan Madura United pada 25 Mei, Persebaya kesulitan mencetak gol.

Benarkah Persebaya Sangat Bergantung dengan David da Silva ?

Persebaya Surabaya

Kini Persebaya harus rela terpuruk di papan bawah. Dengan koleksi 14 poin dari 11 laga, klub kebanggaan warga Surabaya tersebut terdampar di peringkat ke-16.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengakui peran besar David untuk lini depan timnya. Pemain yang sempat menjalani trial bersama Bhayangkara FC tersebut memang menjadi top scorer sementara Bajul Ijo –julukan Persebaya- dengan koleksi enam gol.

”Tapi kita kekurangan targetman karena David lagi cedera dan itu sangat memengaruhi kita,” kata Alfredo Vera pada Rabu (20/6/2018).

Baca juga: Gede Widiade Akui Belum Tahu Kapan Bakal Coba Pemain Baru

Persebaya dijadwalkan kembali berlaga usai libur Idulfitri pada Selasa (26/6/2018). Mereka akan melakoni partai tunda pekan ke-12 Liga 1 melawan Persija Jakarta.

Laga besar yang mempertemukan dua tim eks perserikatan tersebut rencananya akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Tandang Ke Jayapura, Arema Tetap Patok Poin Maksimal

Jayapura – Arema FC tetap patok poin maksimal saat bertandang ke kandang Persipura Jayapura di ...