Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Benarkah Chelsea Bakal Menjual Thibaut Courtois ?

Benarkah Chelsea Bakal Menjual Thibaut Courtois ?

London – Chelsea rupanya tengah siap-siap untuk melepaskan kiper timnas Belgia, Thibaut Courtois dan tengah membidik kiper AS Roma Alisson untuk sebagai pengganti.

Benarkah Chelsea Bakal Menjual Thibaut Courtois ?

Courtois

Courtois sampai kini belum mau diperpajang kontraknya yang bakal berakhir musim depan. Agar tak kehilangan uang banyak, Chelsea ingin menjual Courtois kepada klub lain pada bursa musim panas ini.

Sudah cukup lama Courtois diincar Real Madrid, namun belum juga ada kata sepakat dari pihak klub Chelsea. Kini selain Madrid, Liverpool bisa jadi membidik Courtois untuk menggantikan Loris Karius yang melakukan blunder di final Liga Champions.

Courtois merasa cukup berat meninggalkan istri dan anaknya yang sekarang tinggal di Spanyol. Oleh karena itu, ia sangat tertarik untuk memperkuat Real Madrid.

Dua musim terakhir, negosiasi sangat alot yang membuat Courtois tetap bertahan di Chelsea. Sedangkan Madrid usai juara Liga Champions, tampaknya ingin memperbaharui personalnya di bawah mistar gawang yang sekarang ditempati Keylor Navas.

Yang jelas AS Roma memang ingin melepas Alisson dengan banderol 70 juta pounds atau sekitar Rp 1,29 triliun. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Sarri Menyebut Mental Morata Tak Dalam Kondisi Baik

Sarri Menyebut Mental Morata Tak Dalam Kondisi Baik

London – Juru racik Chelsea, Maurizio Sarri, kembali menyinggung soal mentalitas Alvaro Morata yang dinilainya ...