Home > Berita Liga Indonesia > Bek Timnas Indonesia U-23 Minta Dukungan Langsung Dari Suporter Tanah Air

Bek Timnas Indonesia U-23 Minta Dukungan Langsung Dari Suporter Tanah Air

Jakarta – Timnas Indonesia U-23 bakal menjalani laga uji coba kontra Korea Selatan U-23 di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (23/6). Laga uji coba ini menjadi ajang persiapan kedua tim jelang turnamen Asian Games 2018.

Bek Timnas Indonesia U-23 Minta Dukungan Langsung Dari Suporter Tanah Air

Timnas Indonesia U-23 berharap bisa meraih hasil maksimal pada turnamen tersebut. Dengan demikian, skuat besutan Luis Milla pun harus melakukan latihan keras sejak beberapa hari lalu.

Baca juga : Pelatih Swiss Anggap Kemenangan Dramatis Atas Serbia Seperti Naik Roller Coaster

Selain itu, bek timnas Indonesia U-23, Ricky Fajrin juga meminta dukungan langsung dari publik tanah air demi menambah kepercayaan diri timnya.

“Pasti dukungan suporter sangat membantu dan motivasi lebih dari kita. Kami juga akan dibantu pemain-pemain senior yang notabene lebih pengalaman dan membantu kami dalam pertandingan nanti,” ujar Ricky.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 juga telah menjalani laga uji coba dengan beberapa lawan yang akan bermain Asian Games. Di antaranya adalah Uzbekistan, Bahrain, Korea Utara, dan Thailand.

Timnas Indonesia U-23 sendiri telah mematok target tinggi dalam turnamen Asian Games 2018. Untuk diketahui bahwa Timnas Indonesia U-23 diminta untuk mencapai empat besar atau babak semi-final.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Syaiful Indra Cahya Segera Merapat ke Bali United

Malang – Mantan bek kanan Arema FC, Syaiful Indra Cahya tak membantah dirinya akan segera ...