Home > Berita Piala Dunia 2018 > Bek Madrid Ingin Tantang Ronaldo di Final Piala Dunia 2018

Bek Madrid Ingin Tantang Ronaldo di Final Piala Dunia 2018

Jakarta – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez mengakui bahwa dirinya ingin menantang Cristiano Ronaldo di final Piala Dunia 2018. Akan tetapi, Nacho dan Ronaldo bakal bertemu lebih cepat sebelum laga final.

Bek Madrid Ingin Tantang Ronaldo di Final Piala Dunia 2018

Pasalnya, Spanyol dan Portugal saat ini menempati grup grup yang sama pada Piala Dunia. Mereka bakal saling berhadapan pada Sabtu (16/6) mendatang.

Baca juga : Fans Tak Menyesal Liverpool Gagal Datangkan Fekir

“Saya berharap bisa berjumpa dengan Ronaldo pada pertandingan final,” ucap Nacho dikutip dari Marca.

Selain ingin berjumpa dengan Ronaldo di final Piala Dunia, Nacho juga berharap bisa kembali berjumpa Ronaldo di Real Madrid. Nacho pun merasa sangat yakin jika Ronaldo tak akan pindah ke klub lain pada musim depan.

“Saya juga ingin melihatnya di Madrid terus. Saya tidak merasa gusar karena dia punya kontrak dengan Real Madrid. Saya berharap, dia tetap bermain sebagai bagian dari tim kami,” tandas pemain 28 tahun.

Spanyol berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas Tunisia dalam laga uji coba berakhirnya jelang tampil di Piala Dunia 2018. Dalam laga tersebut, Iago Aspas menjadi penentu kemenangan Spanyol atas Tunisia.

Laga uji coba tersebut berlangsung di Stadion Krasnodar, yang terletak di Rusia. Dengan demikian, Spanyol pun mulai beradaptasi dengan atmosfer pertandingan di Rusia. Sementara itu, Nacho pun merasakan suasana kondusif dalam tim pasca laga tersebut.

“Kami merasakan suasana yang bagus di tim nasional Spanyol. Pertandingan lawan Tunisia telah menciptakan perasaan yang baik untuk semua pemain,” tutup Nacho.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Hasil Piala Dunia 12 Juli 2018 : Kroasia vs Inggris 2-1

Jakarta – Kroasia berhasil mendapatkan tiket ke partai final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Inggris ...