Home > Berita Liga Italia > Bek Inter Tak Hiraukan Tawaran Menarik Dari Klub Lain

Bek Inter Tak Hiraukan Tawaran Menarik Dari Klub Lain

Jakarta – Bek Inter Milan, Milan Skriniar saat ini menjadi sasaran banyak klub besar Eropa lainnya karena penampilannya yang gemilang pada musim ini. Namun Skriniar masih tetap bertekad untuk bertahan di Guiseppe Meazza.

Bek Inter Tak Hiraukan Tawaran Menarik Dari Klub Lain

Sebenarnya Skriniar belum terlalu lama menggunakan seragam Inter Milan, sebab ia baru bergabung pada bursa transfer musim panas lalu. Skriniar diboyong dari Sampdoria dengan biaya transfer sebesar 23 juta euro.

Baca juga : Inter Negosiasi Dengan Spurs Untuk Transfer Dembele

Tak butuh waktu lama untuk Skriniar menjadi salah satu pemain penting di skuad Inter di bawah asuhan Luciano Spalletti. Bahkan ia tak pernah absen di semua laga Serie A, dengan catatan 38 penampilan dan koleksi empat gol.

Performa Skriniar yang impresif ini telah membuat banyak klub-klub besar mulai tertarik untuk mendapatkan jasanya, di antaranya Manchester United dan Real Madrid. Namun Skriniar menegaskan bahwa dirinya tak tertarik untuk bergabung dengan tim lain.

“Ini adalah harapan saya dan klub. Saya tidak tahu apakah ada tawaran yang istimewa,” ujar Skriniar kepada Pravda.

“Saya tidak punya alasan untuk pergi, dan saya tidak yakin Inter akan menjual saya,” lanjutnya.

“Saya juga senang bahwa faktanya kami akan bermain di Liga Champions, saya sangat menantikannya,” pungkasnya.

Skriniar sendiri juga ikut membantu Inter untuk mendapatkan satu jatah terakhir di Liga Champions musim depan. Inter Milan berhasil naik ke posisi empat besar usai menang dengan skor 3-2 atas Lazio di laga penutup Serie A.
(Okto – Satupedia.com)
x

Check Also

Cari Tantangan, Marek Hamsik Ingin Hengkang Dari Napoli

Cari Tantangan, Marek Hamsik Ingin Hengkang Dari Napoli

Jakarta – Pihak manajemen Napoli, dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan pihak Marek Hamsik, demikian seperti dilaporkan ...