Home > Berita Piala Dunia 2018 > Bek City Tak Habis Pikir Jerman Abaikan Sane Ke Piala Dunia 2018

Bek City Tak Habis Pikir Jerman Abaikan Sane Ke Piala Dunia 2018

Jakarta – Bek Manchester City, Kyle Walker merasa tak habis pikir dengan keputusan Jerman yang tak mengikutsertakan koleganya, Leroy Sane di Piala Dunia 2018.

Bek City Tak Habis Pikir Jerman Abaikan Sane Ke Piala Dunia 2018

Leroy Sane

Leroy Sane tidak masuk dalam 23 nama pemain yang dipilih Jerman untuk unjuk gigi di turnamen Piala Dunia 2018. Padahal, performa Sane bisa dibilang sangat mengesankan bersama Manchester City di sepanjang musim lalu. Bahkan ia mengantarkan City mengawinkan gelar, Piala Liga dan Liga Primer Inggris.

Baca juga : Bek Dortmund Makin Dekat Dengan Pintu Masuk Arsenal

Memang, performa Sane saat bersama timnas Jerman memang cukup mengecewakan. Kemungkinan ia tak masuk atas dasar pertimbangan tersebut. Pelatih Jerman, Joachim Low pun tak memasukkan nama Sane di dalam skuatnya.

Banyak pihak yang angkat bicara dengan kenyataan ini. Salah satunya Walker, yang tak habis pikir rekan setimnya ini gagal menembus timnas Jerman.

“Ketika Anda mendapati (Leroy Sane) tidak akan berangkat ke Piala Dunia,” tukas Waker di Twitter, sembari menyertakan foto dirinya sedang meludah.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Piala Dunia 19 Juni 2018 : Kolombia vs Jepang

Prediksi Piala Dunia 19 Juni 2018 : Kolombia vs Jepang

Jakarta – Kolombia bakal menghadapi Jepang pada laga perdana babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2018 di Stadion Mordovia ...