Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Belum Menyerah Kejar de Jong

Barcelona Belum Menyerah Kejar de Jong

Catalunya – Frenkie de Jong memang sudah lama memikat banyak klub besar. Namun untuk kali ini sepertinya baru Barcelona yang sudah mengambil langkah dimana mereka dikabarkan menjadikan gelandang muda Ajax Amsterdam sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas ini.

Barcelona Belum Menyerah Kejar de Jong

Sport mengabarkan bahwa kubu Barca kabarnya sudah menggelar pertemuan dengan perwakilan De Jong dan sudah menyiapkan 50 juta euro untuk memboyong pemain 21 tahun itu ke Camp Nou.

Nah sayangnya kabar lain yang beredar di Belanda mengatakan bahwa kubu Ajax diklaim belum mau melepas De Jong begitu saja. Marc Overmars selaku Direktur Olahraga bersikeras tak mau kehilangan permata muda lagi usai sebelumnya sudah ditinggal Justin Kluivert ke AS Roma.

Baca Juga : Chambers Akan Segera Dapat Perpanjangan Kontrak

Barca belum mau menyerah begitu saja dalam perburuan De Jong. Blaugrana kabarnya siap menaikkan tawaran dari 40 juta euro ke 50 juta euro guna merayu Ajax agar mau melepas De Jong.

Namun rencana menaikkan tawaran untuk De Jong terganjal dengan aktivitas lain Barca di jendela transfer musim panas ini.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Unai Emery Berharap Bisa Pinang Andre Gomes

Gelandang Barca Makin Dekat Dengan Pintu Masuk Everton

Jakarta – Barcelona dikabarkan bakal segera menuai keberhasilan dalam menjual Andre Gomes. Sebab Gelandang Barcelona tersebut ...