Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barca Anggap Pogba Paling Cocok Untuk Gantikan Iniesta

Barca Anggap Pogba Paling Cocok Untuk Gantikan Iniesta

Jakarta – Barcelona memang sudah ditinggal pergi oleh Andres Iniesta ke Vissel Kobe pada akhir musim 2017-2018 kemarin. Situasi ini membuat Barcelona pun berupaya untuk mencari pengganti Iniesta.

Barca Anggap Pogba Paling Cocok Untuk Gantikan Iniesta

Menurut kabar dari Daily Post, Sabtu (23/6/2018), Paul Pogba telah menjadi salah satu nama pemain yang dikabarkan akan menjadi suksesor Iniesta di Barcelona.

Baca juga : Komentar Sang Ayah Melihat Lozano Diincar Sederet Tim Elit Eropa

Sementara kabar dari Don Balon menyebutkan bahwa pelatih Barcelona, Ernesto Valverde sudah mulai membidik Pogba untuk diproyeksikan sebagai pengganti peran Iniesta di Barcelona selama ini.

Seperti diketahui bahwa Pogba mampu mengatur alur serangan sebuah tim dengan baik, seperti saat di Man United dan Tim Nasional (Timnas) Prancis. Performa tersebut diyakini telah menjadi alasan Valverde untuk merekrut Pogba pada musim panas ini.

Apalagi, Pogba sendiri dikabarkan sudah mulai kurang dipercaya oleh pelatih Man United, Jose Mourinho untuk mengisi skuad tim utamanya. Bahkan Pogba juga mulai jarang bermain di awal pertandingan pada laga-laga terakhir Man United di musim ini.

Namun, usaha Barcelona untuk membeli Pogba tampaknya akan sedikit berat. Meskipun ada rumor yang mengatakan hubungan Pogba dan Mourinho sedang tidak berjalan baik. Namun Mou tetap tak ingin melepaskan Pogba dengan begitu saja.

Seperti Laporan dari Daily Post, Manchester United tak akan menanggapi tawaran dari tim mana pun yang ingin membeli Pogba dengan harga kurang dari 12- juta euro atau sekira Rp1,97 triliun.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Harus Rogoh Kocek Rp 2,5 Triliun Jika Inginkan Saul Niguez

Barcelona Harus Rogoh Kocek Rp 2,5 Triliun Jika Inginkan Saul Niguez

Catalunya – Barcelona dikabarkan berminat memboyong bintang Atletico Madrid. Dia adalah Saul Niguez. Namun, sang ...