Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Resmi Ikat Kontrak Bek Tangguh FC Porto

AS Roma Resmi Ikat Kontrak Bek Tangguh FC Porto

Jakarta – AS Roma saat ini terlihat sangat aktif pada bursa transfer pada musim panas. Setelah memboyong Ante Coric, AS Roma kini meresmikan perekrutan kedua dalam diri Ivan Marcano.

AS Roma Resmi Ikat Kontrak Bek Tangguh FC Porto

Ivan Marcano memang didatangkan AS Roma secara gratis, sebab kontraknya bersama FC Porto telah habis di akhir musim 2017/18. Roma pun mengikat Marcano dengan kontrak yang berakhir hingga musim panas 2021, plus opsi perpanjangan setahun bergantung performa.

Baca juga : Capello Sebut Keputusan Zidane Untuk Mundur Sudah Tepat

Marcano memang mempunyai peran besar dalam keberhasilan Porto menjuarai Liga Portugal musim ini. AS Roma bakal memproyeksikan Marcano sebagai pelapis kompetitif untuk dua bek utama mereka yakni, Federico Fazio dan Kostas Manolas.

“Saya sangat bahagia bisa hijrah karena Roma merupakan klub hebat. Transfer ini tepat buat saya berdasar proyek yang klub paparkan,” tutur Marcano di laman resmi klub barunya.

“Saya juga percaya bahwa filosofi sepakbola yang dianut Roma sangat cocok dengan kekuatan dan karakteristik saya sebagai pemain,” pungkas pemain yang juga pernah membela Villarreal dan Olympiakos tersebut.

Pergerakan transfer Roma diprediksi akan semakin gencar dalam waktu dekat, sebab mereka disebut telah menjalin kesepakatan personal dengan Justin Kluivert dan Hakim Ziyech.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Sassuolo, Serie A 16 September 2018

Turin – Pada Minggu (16/9) di pekan ke-4 Liga Italia Serie A 2018/19 di Stadion ...