Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Resmi Datangkan Gelandang Atalanta

AS Roma Resmi Datangkan Gelandang Atalanta

Jakarta – AS Roma berhasil menuntaskan proses transfer gelandang Atalanta, Bryan Cristane. Kepastian tersebut dimumkan secara langsung melalui laman resmi AS Roma.

AS Roma Resmi Datangkan Gelandang Atalanta

Sebenarnya, AS Roma cukup sulit untuk menemukan kesepakatan pada transfer ini. Hal itu cukup mirip ketika AS Roma mendatangkan Patrick Shich pada bursa musim panas lalu.

Baca juga : Berselisih Pendapat, Arema FC Coret Pelatih Kiper

Cristante saat ini telah resmi berseragam AS Roma dengan status pinjaman selama semusim. Ia didatangangkan dengan harga €5 juta dan memiliki opsi untuk mempermanenkannya lewat banderol €15 juta di akhir musim depan.

Atalanta juga memiliki hak untuk mendapat tambahan €10 juta lagi, bergantung prestasi dan performa yang diraih Cristante bersama Roma. Dengan demikian, banderol Cristante berpotensi mencapai €30 juta.

Apabila dipermanenkan, maka Cristante bakal diikat kontrak hingga musim panas 2023 dengan gaji yang dirumorkan mencapai €2 juta per musim.

“Saya sangat senang karena bergabung ke Roma selalu menjadi tujuan saya. Saya percaya bisa melakukan yang terbaik dan memberi kontribusi yang besar untuk klub besar ini,” tutur Cristante semringah, di laman resmi klub barunya.

Cristate tampil 47 kali di semua ajang dengan sumbangsih 12 gol dan empat assist pada musim lalu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Patrik Schick Akui Tak Menyesal Gagal Gabung Juventus

Patrik Schick Akui Tak Menyesal Gagal Gabung Juventus

Roma – Striker AS Roma, Patrik Schick menyatakan bahwa dirinya tak menyesal setelah gagal bergabung ...