Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Berikan Kontrak Jangka Panjang Pada Granit Xhaka

Arsenal Berikan Kontrak Jangka Panjang Pada Granit Xhaka

Jakarta – Arsenal telah resmi memberikan kontrak jangka panjang kepada Granit Xhaka. Pihak Asenal memang tidak mengungkap durasi kontrak baru tersebut, namun beberapa media Inggris telah menyebutkan bahwa Xhaka telah diikat dengan kontrak yang akan hangus pada akhir musim 2022/23.

Arsenal Berikan Kontrak Jangka Panjang Pada Granit Xhaka

Xhaka sendiri telah menjadi tulang punggung Arsenal sejak didatangkan dari Borussia Monchengladbach pada 2016. Bahkan Xhaka mampu tampil di seluruh partai Liga Primer musim lalu, dengan tampil starter 37 kali dan sekali menjadi pemain pengganti.

Baca juga : Rashford Tegaskan Lebih Senang Merumput di Liga Inggris

Performanya yang konsisten membuat Arsenal langsung memberikan kontrak baru jangka panjang.

“Halo fans Arsenal, Granit di sini. Saya merasa bahagia dan bangga telah menandatangani kontrak baru untuk Arsenal. Saya berharap bisa mendapat hasil yang lebih baik di masa depan,” kata gelandang 25 tahun itu di akun resmi media sosial Arsenal.

Manajer baru Arsenal, Unai Emery juga ikut senang dalam menyambut kabar ini. “Dia adalah pemain penting di tim ini. Dia masih muda dan bisa terus berkembang. Semoga dia sukses bersama Swiss di Piala Dunia dan bisa fit saat kembali ke sini untuk menjalani musim baru,” tutur suksesor Arsene Wenger itu.

Pada akhir musim kemarin, Xhaka mampu terhindar dari cedera lutut parah sehingga ia diyakini akan langsung tampil memperkuat Swiss dalam laga pembuka Grup E Piala Dunia 2018 melawan Brasil, Minggu (17/6).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : United Tertarik Datangkan Winger Pachuca

Arsenal Dikabarkan Berminat Boyong Hirving Lozano

London – Tim Liga Inggris, Arsenal nampaknya sudah jatuh hati pada sosok Hirving Lozano. The ...