Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Dikabarkan Berburu Pemain hingga Eropa Timur

Arema FC Dikabarkan Berburu Pemain hingga Eropa Timur

Malang – Libur Idulfitri dimanfaatkan dengan baik oleh Arema FC dalam merekrut pemain baru jelang Liga 1 kembali bergulir pada awal Juli mendatang.

Arema FC Dikabarkan Berburu Pemain hingga Eropa Timur

Arema FC

Pelatih Arema, Milan Petrovic dikabarkan mencari pemain asing baru sampai ke benua Eropa, khususnya beberapa negara seperti Albania, Bosnia and Herzegovina, Bulgaria, Kroasia, Yunani, Makedonia, Montenegro, Serbia hingga Slovenia.

Hal ini disampaikan oleh General Manager klub Ruddy Widodo: “Selain pulang ke negaranya untuk bertemu keluarganya, dia (Milan) juga akan mencari pemain di sana,” kata Ruddy dikutip dari Metro TV.

“Milan mencari pemain baru di Eropa karena dia baru pertama kali memimpin tim di Liga Indonesia. Sebab, bank nama atau database dia soal pemain yang dia incar di sini kurang,” ungkapnya.

Singo Edan memiliki satu slot kosong pemaina sing usai didepaknya Balsa Bozovic dari tim beberapa waktu lalu. Balsa didepak lantaran permainannya dinilai semakin menurun dan membuat performa tim semakin buruk.

Baca juga: Sriwijaya FC Tanggapi Rumor Bakal Rekrut Ahn Byung-keon

“Tentunya karena sudah ada satu pemain yang tereliminasi harus ada pemain pengganti,” ujar Rudi.

“Kita menaruh kepercayaan penuh kepada Milan untuk mencari pemain. Manajemen mendukung apa yang ia inginkan,” pungkasnya.

Arema saat ini ada di posisi ke-15 dengan raihan 15 poin dalam 13 laga yang sudah dilakoni. Mereka sempat terseok-seok hingga berada di dasar klasemen di awal musim. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...