Home > Berita Liga Italia > Agen Sarri Angkat Bicara Terkait Rumor Menuju Chelsea

Agen Sarri Angkat Bicara Terkait Rumor Menuju Chelsea

London – Maurizio Sarri yang dikabarkan bakal merapat ke Chelsea ternyata masih belum terbukti kebenarannya. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh agennya, Alessandro Pellegrini.

Agen Sarri Angkat Bicara Terkait Rumor Menuju Chelsea

Antonio Conte saat ini memang kerap dikabarkan bakal segera didepak dari Chelsea pada musim panas ini. Sebab hubungan dari pihak klub dengan Conte disebut sudah tidak harmonis lagi. Dengan demikian, beberapa kandidat pengganti Conte pun sudah mulai bermunculan yang salah satunya adalah adalah Maurizio Sarri.

Baca juga : Inilah 3 Pemain Yang Sukses Jalani Musim Dengan Status Pinjaman

Belakangan ini, Sarri sangat kerap disebut bakal mengarsiteki Chelsea. Namun, Chelsea disebut tengah mempertimbangkan opsi lain karena sikap kontroversial Sarri di masa lalu.

Alessandro Pellegrini selaku agen dari Sarri pun mulai angkat bicara mengenai kabar tersebut. Pellegrini pun meredam isu jika Sarri bakal menuju Chelsea.

“Saya tidak tahu siapa Chelsea, apakah mereka klub sepak bola? Kami hanya tahu tentang Napoli,” kata Pellegrini kepada Sportitalia.

Sebelumnya Chelsea memang memiliki opsi untuk mengaktifkan klausul pelepasan Sarri senilai tujuh juta poundsterling. Namun, klausul tersebut kedaluwarsa pada Kamis (31/5/2018) kemarin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs Frosinone, Serie A 25 November 2018

Milan – Pada hari Minggu(25/11) pada giornata 13 Serie A 2018/19, Frosinone yang berada di ...