Home > Berita Liga Inggris > Agen Menyebut Belum Ada Langkah Konkret Dari Liverpool Untuk Dapatkan Fekir

Agen Menyebut Belum Ada Langkah Konkret Dari Liverpool Untuk Dapatkan Fekir

Lyon – Kabar terkait ketertarikan Liverpool untuk menggaet gelandang Lyon, Nabil Fekir semakin memanas. Akan tetapi agen dari Fekir menyebutkan bahwa masih belum ada langkah konkret dari Liverpool untuk mendapatkan jasa kliennya.

Agen Menyebut Belum Ada Langkah Konkret Dari Liverpool Untuk Dapatkan Fekir

Fekir sendiri memang sukses tampil impresif bersama Lyon di musim 2017/2018 kemarin. Bahkan ia mampu mengoleksi 23 gol dan delapan assist dalam 40 penampilan di seluruh ajang, seperti dilansir Transfermarkt.

Baca juga : Kebobolan Lawan Swiss, Pelatih Spanyol Tak Ingin Salahkan De Gea

Liverpool pun dikabarkan tengah berminat untuk mendapatkan tanda tangan Fekir usai melihat performanya tersebut. Setelah seluruh rumor beredar dan berkembang, agen Fekir mengakui ada ketertarikan dari klub yang ditangani Juergen Klopp tersebut. Namun belum ada langkah nyata dari Liverpool dan negosiasi pun belum dimulai.

“Pembicaraan dengan Liverpool hanya akan terjadi ketika ada kesepakatan dengan Lyon dan Jean-Michel Aulas memberikan lampu hijau,” kata Jean-Pierre Bernes kepada Le Progres.

“Ketertarikan Liverpool itu nyata, tapi untuk sekarang belum ada yang terjadi. Bursa transfer itu panjang, klub-klub lain juga bisa menunjukkan ketertarikan,” imbuhnya dilansir Sky Sports.

Liverpool telah mendapatkan pemain pertama dari bursa transfer musim panas ini, yakni Fabinho dari AS Monaco.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

De Bruyne Ngebet Ingin Tampil di Derby Manchester

Manchester – Demi bermain di Derby Manchester, gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne berusaha ...