Home > Berita Liga Inggris > Zola Anggap Eden Hazard Bisa Jadi Legenda Chelsea

Zola Anggap Eden Hazard Bisa Jadi Legenda Chelsea

Jakarta – Legenda Chelsea, Gianfranco Zola meyakini bahwa Eden Hazard bisa menjadi legenda The Blues di masa depan. Apalagi, beberapa waktu yang lalu Eden Hazard telah menyatakan bahwa dirinya akan bertahan di Chelsea musim depan.

Zola Anggap Eden Hazard Bisa Jadi Legenda Chelsea

Hazard

Hazard sendiri mampu menampilkan performa terbaiknya pada musim ini, bahkan hal tersebut telah membuatnya cukup laris di pasaran. Sudah ada beberapa klub besar Eropa yang saat ini dikaitkan dengan Eden Hazard, seperti Real Madrid dan PSG.

Baca juga : Gareth Bale Bakal Dicadangkan Saat Lawan Liverpool Di Final Liga Champions

Hazard memang masih belum memberikan jawaban terkait kontrak baru dari yang diberikan oleh Chelsea. Namun, dalam wawancaranya beberapa waktu lalu, Hazard menyampaikan bahwa dirinya masih ingin melihat pemain-pemain yang didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti.

Zola pun mengaku jika dirinya terkesima dengan penampilan Hazard selama membela Chelsea. Baginya, Hazard bisa menjadi legenda jika memutuskan untuk bertahan dalam waktu yang lama.

“Menyaksikan permainan Hazard adalah sebuah kesenangan bagi siapapun yang mencintai sepakbola. Saya sangat senang dia bermain di Chelsea,” ujar Zola kepada Goal.

“Saya sangat berharap dia (bisa meraih status saya). Saya telah disukai dalam waktu yang lama dan orang-orang mengapresiasi saya tidak hanya di lapangan, tapi juga karena bertahan sangat lama. Untuk Eden, saya pikir akan sama saja,” lanjutnya.

Hazard mulai diboyong ke Stamford Bridge pada tahun 2012 lalu dari klub Prancis, Lille, dengan bandrol mencapai 32 juta paun. Sejauh ini, Hazard tercatat telah tampil dalam total 295 pertandingan dan juga mencetak 88 gol.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hazard Mulai Tak Nyaman Bermain di EPL ?

Hazard Mulai Tak Nyaman Bermain di EPL ?

London – Playmaker Chelsea, Eden Hazard mengisyaratkan bahwa dirinya kurang nyaman bermain di Inggris karena ...