Home > Berita Liga Spanyol > Zinedine Zidane Mengaku Tidak Terlalu Tertarik Dengan Mohammed Salah

Zinedine Zidane Mengaku Tidak Terlalu Tertarik Dengan Mohammed Salah

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa Madrid tidak tertarik jika menukar sang bintang, Cristiano Ronaldo dengan Mohamed Salah. Sepanjang musim 2017/18, Salah memang mencuri perhatian publik dengan performa gemilangnya ketika menjalani musim debut bersama Liverpool.

Zinedine Zidane Mengaku Tidak Terlalu Tertarik Dengan Mohammed Salah

Pemain yang berasal dari Mesir tersebut didatangkan Liverpool dari AS Roma pada musim panas lalu. Salah sukses menorehkan 44 gol di semua kompetisi dan bakal menjalani laga melawan Madrid di final Liga Champions pada 26 Mei mendatang. Performa heroik Salah membuat namanya sering dikaitkan dengan potensi transfer menuju Madrid. Akan tetapi, hal itu tak terlalu ditanggapi serius oleh Zidane.

Baca Juga :  Beredar Informasi, Antoine Griezmann Bakal Tetap Bertahan Di Atletico Madrid

“Tidak, saya punya Cristiano dan saya berbicara tentang pemain saya saja,” ujar Zidane ketika ditanya reporter AS soal potensi pertukaran pemain.

Real Madrid bakal kembali membawa trofi juara Liga Champions ketiga mereka secara beruntun jika berhasil mengalahkan Liverpool, yang datang dengan misi meraih titel keenam mereka

(Siti Rahma – Satupedia.com)

x

Check Also

Baru Bergabung, Malcom Sudah Tak Betah Berada di Barca

Barcelona – Baru sekitar 3 bulan menginjakkan kaki di Camp Nou, Malcom yang didatangkan dari ...