Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Yakin Neymar Bisa Jadi Pasangan Yang Cocok Untuk Ronaldo

Zidane Yakin Neymar Bisa Jadi Pasangan Yang Cocok Untuk Ronaldo

Jakarta – Pemain Bintang PSG, Neymar masih dikabarkan bakal meninggalkan Paris untuk merapat ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang, bahkan rumor ini semakin kencang diberitakan.

Zidane Yakin Neymar Bisa Jadi Pasangan Yang Cocok Untuk Ronaldo

Namun, sebagian pihak khawatir bila permainan Madrid bakal rusak, sebab Neymar dinilai takkan bisa menyatu dengan mesin gol sekaligus bintang utama Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Baca juga : Conte Anggap Finish di Urutan Kelima Bukan Kegagalan

Ketika disinggung terkait anggapan tersebut, pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun membantahnya dan meyakini bahwa Ronaldo dan Neymar bisa bermain bersama dalam satu tim.

Zidane juga memberikan contoh skeptisme media saat dirinya dahulu dipasangkan dengan Youri Djorkaeff, di timnas Prancis. Alih-alih gagal karena keduanya sama-sama gelandang kreatif, justru Prancis berhasil menggondol Piala Dunia 1998 dan Euro 2000.

 

“Ronaldo dan Neymar menurut saya bisa bermain bersama dalam satu tim. Buat saya, pemain hebat selalu cocok jika dimainkan bersama,” ujar Zidane, seperti dilansir El Mundo Deportivo.

“Saya contohkan pandangan negatif media ketika saya dipasangkan dengan Djorkaeff. Hasilnya? Skeptisme mereka cuma-cuma. Walau begitu saya belum bertanya pada Madrid soal transfer Neymar. Saya juga tak berpikir jika negosiasi sudah dilakukan,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Umbar Pujian Untuk Timnya Usai Jungkalkan Arsenal

Madrid Inginkan Jasa Mourinho Lagi Musim Depan

Jakarta – Zinedine Zidane memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid pada akhir musim kemarin. Namun kepergian ...