Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Tak Izinkan Ronaldo Angkat Kaki Dari Madrid

Zidane Tak Izinkan Ronaldo Angkat Kaki Dari Madrid

Jakarta – Zinedine Zidane angkat bicara mengenai komentar Cristiano Ronaldo terkait kepergiannya dari Real Madrid. Setelah membawa Real Madrid meraih juara Liga Champions, Ronaldo pun memiliki peluang untuk pergi meninggalkan Bernabeu.

Zidane Tak Izinkan Ronaldo Angkat Kaki Dari Madrid

Zidane menyatakan bahwa dirinya sama sekali tak sepakat dengan kemungkinan dari kepergian Ronaldo. Zidane enggan menodai momen kemenangan Madrid dengan rumor transfer yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

Baca juga : Video, Momen Ronaldo Diganggu Fans Yang Masuk Ke Lapangan

“Tidak, Kemungkinan perginya Ronaldo dari Madrid bukan sesuatu yang ada di pikiran saya. Saat ini yang kami pikirkan adalah pertandingan final saja serta pencapaian yang sudah kami raih. Sekarang kami fokus di situ saja, yang lainnya kita lihat nanti,” terang Zidane kepada Marca.

Zidane juga menyatakan bahwa dirinya tak akan mengizinkan Ronaldo angkat kaki dari Real Madrid. Sebab Zidane memandang jika Ronaldo adalah sosok pemain yang paling pantas untuk membela Madrid.

“Cristiano Ronaldo harus bertahan di Real Madrid. Ronaldo tidak akan pergi dari Madrid, tapi kita lihat saja nantinya. Saya rasa Ronaldo adalah pemain Real Madrid sejati, kita tak bisa menjelaskan apa yang sudah ia lakukan sepanjang kariernya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Messi Buktikan Kepeduliannya Pada Penderita Kanker Anak

Barcelona – Jiwa sosial pemain bintang Barcelona, Lionel Messi rupanya sangat tinggi, hal ini dibuktikan ...