Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Enggan Sebut Real Madrid Alami Kegagalan

Zidane Enggan Sebut Real Madrid Alami Kegagalan

Madrid – Real Madrid memang tampil kurang maksimal di kompetisi La Liga musim ini. Bahkan mereka juga telah kehilangan gelar La Liga dari Barcelona yang dipimpin oleh pelatih baru, Ernesto Valverde.

Zidane Enggan Sebut Real Madrid Alami Kegagalan

Zidane

Madrid kini menempati posisi ketiga dan tertinggal 15 poin dari rival bebuyutannya, Barcelona. Zinedine Zidane pun menganggap bahwa musim ini bukanlah suatu kegagalan.

Baca juga : Wenger : “Pindah Ke Emirates Adalah Tantangan Terbesar Saya”

“Ini bukan kegagalan. Ini bukan musim yang bagus dan itu benar-benar dikarenakan awal yang kami buat di La Liga,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Sekarang di akhir musim kami tampil sebagaimana seharusnya. Tapi Saya tidak akan menyebutnya sebagai kegagalan.”

Madrid sendiri memang menjalani musim ini dengan cukup terlambat. Sebab mereka sempat kehilangan Cristiano Ronaldo dalam beberapa pertandingan karena suspensi kartu merah yang diterimanya usai mendorong wasit dalam pertandingan Piala Super Spanyol melawan Barcelona.

Sementara itu, Madrid juga tersingkir dalam ajang Copa del Rey dari tim gurem Leganes. Namun, Madrid mampu menembus final Liga Champions musim ini dengan melawan Liverpool.

Pada akhir pekan ini, Madrid akan menghadapi rival abadinya, Barcelona (07/05). Duel panas yang bertajuk El Clasico tersebut akan berlangsung di Camp Nou.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Akui Bingung Memilih Tim untuk Final Liga Champions

Bos Real Madrid Targetkan Kemenangan Di El Clasico

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui jika dirinya telah memasang target untuk meraih ...