Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Bisa Mengerti Keinginan Bale Untuk Hengkang

Zidane Bisa Mengerti Keinginan Bale Untuk Hengkang

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku cukup mengerti dengan rasa frustrasi yang dialami Gareth Bale terkait menit bermainnya yang minim pada musim ini. Zidane menilai bahwa pernyataan Bale untuk hengkang memang bisa dibilang sangat wajar sebagai seorang pesepak bola hebat.

Zidane Bisa Mengerti Keinginan Bale Untuk Hengkang

Gareth Bale

Bale mampu menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Liverpool (3-1) di final Liga Champions, Minggu (27/5) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Madrid berhasil dicetak oleh Bale, padahal ia baru masuk di pertengahan babak kedua untuk menggantikan Isco.

Baca juga : Dihujat Publik, Klopp Besarkan Hati Karius

Setelah laga berakhir, Bale menyebut bahwa dia bisa saja meninggalkan Real Madrid jika Zidane terus memperlakukannya seperti musim ini. Bale pun menegaskan bahwa dirinya sangat membutuhkan lebih banyak waktu bermain pada musim depan.

Dilansir dari sportskeeda, Zidane mengatakan bahwa situasi tersebut cukup rumit dan sudah tanggung jawabnya sebagai pelatih untuk mencari solusi yang terbaik.

“Ini rumit tapi semua orang hanya melihat dirinya sendiri. Saya memahami itu. Ini adalah sebuah skuat dan hal itu tidak akan berubah,” ujar mantan pemain Real Madrid ini.

“Saya mencoba melakukan yang terbaik untuk kepentingan tim dan dalam beberapa kesempatan memang benar jika dia (Bale) layak untuk bermain lebih banyak.”

Zidane sendiri pernah merasakan manis-pahitnya dunia pesepak bola, dengan demikian ia pun cukup paham jika Bale ingin hengkang ke klub lain. Sebab hal tersebut bisa membuat Bale mendapatkan menit bermain lebih banyak.

“Saya memahami siapa yang menginginkan menit bermain lebih banyak, Bale sudah membuat perbedaan. Sebuah hal yang wajar untuk menginginkan kestabilan, saya mengerti itu,” tutup Zidane.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Modric Akui Pemain Madrid Sempat Bertaruh Untuk Ronaldo

Modric Akui Pemain Madrid Sempat Bertaruh Untuk Ronaldo

Madrid – Para punggawa Real Madrid awalnya nampak sangat yakin bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan ...