Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Berharap Cedera Ronaldo Tak Serius

Zidane Berharap Cedera Ronaldo Tak Serius

Catalan – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berharap cedera yang dialami Cristiano Ronaldo tidak terlalu serius. Ronaldo sendiri mengalami cedera engkel saat Real Madrid menahan imbang Barcelona dengan skor 2-2 dalam duel El Clasico di Camp Nou, Senin (7/5) dini hari WIB.

Zidane Berharap Cedera Ronaldo Tak Serius

Setelah Luis Suarez membawa Barcelona unggul pada menit kesepuluh, Ronaldo pun berhasil menyamakan kedudukan di babak pertama dengan golnya pada menit ke-14.

Baca juga : Inter Bantai Tuan Rumah Udinese 4-0

Pada babak kedua usai Ronaldo ditarik keluar, Barcelona pun sempat kembali unggul pada menit ke-52 melalui gol Lionel Messi. Namun Gareth Bale berhasil memaksa laga El Clasico ini berakhir dengan skor imbang 2-2 berkat golnya pada menit ke-72.

Ronaldo terlihat mulai mengalami masalah dengan kakinya sejak mencetak gol. Setelah menjebol gawang Barcelona usai memanfaatkan umpan Karim Benzema, ia tetap mendapat kesempatan bermain hingga akhirnya mendapat perawatan medis sebelum jeda pertandingan. Akan tetapi, sang bintang pun harus ditarik keluar dan posisinya digantikan Marco Asensio tepat setelah turun minum.

Ronaldo memang sempat diragukan untuk bisa tampil di final Liga Champions kontra Liverpool pada 26 Mei mendatang, tetapi Zidane pun berusaha memenangkan hati para fans dengan menyebut cedera Ronaldo hanya “minor”.

“Kita akan lihat besok (Senin) dan tahu apa kerusakan yang sudah terjadi,” ujar Zidane kepada Movistar Partidazo.

“Saat ini tidak bagus, tapi itu hanya minor. Ia terlihat berpikir kalau (cedera) itu tidak banyak. Bukan menjadi kekhawatiran untuk final Liga Champions.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Baru Bergabung, Malcom Sudah Tak Betah Berada di Barca

Barcelona – Baru sekitar 3 bulan menginjakkan kaki di Camp Nou, Malcom yang didatangkan dari ...