Home > Berita Liga Inggris > Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Jakarta – Ian Wright memberikan sebuah kritikan pedas kepada Jose Mourinho, pasalnya sang manajer Manchester United tersebut telah membuat kemampuan Marcus Rashford semakin memburuk.

Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Rashford mulai bergabung bersama Manchester United tiga tahun silam dan mampu tampil impresif saat diberi debut oleh Louis van Gaal dengan mencetak brace dalam laga perdananya.

Baca juga : Kedatangan Emery Bisa Mengubah Nasib Ramsey di Arsenal

Rashford pun menjadi andalan Manchester United di era Van Gaal, namun sang striker muda harus menghadapi kenyataan pahit bersama Mourinho. Rashford saat ini lebih banyak bermain sebagai pemain cadangan, bahkan performanya cenderung inkonsisten dalam beberapa bulan terakhir.

Wright memandang bahwa Mourinho telah membuat masa depan Rashford semakin meredup. “18 bulan yang lalu, anda bisa memainkannya melawan Real Madrid dan Barcelona, di mana ia akan bermain dengan luar biasa dan bermain tanpa kenal takut,” ujar Wright kepada The Sun.

“Saat ini ia terlihat seperti seorang bocah yang baru lulus dari akademi, di mana ia berjuang keras untuk membuktikan diri. Padahal kita berharap dia akan menjadi berlian Inggris yang akan mengguncangkan Piala Dunia nanti.” tandasnya.

Rashford kini telah masuk dalam rencana Gareth Southgate di Piala Dunia 2018 nanti. Rashford menjadi bagian dalam 23 skuat tetap Timnas Inggris untuk berangkat ke Rusia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Man City Beberkan Banderol Fabian Delph

Fabian Delph Sebut Pep Guardiola Sebagai Manajer Fantastis Dan Genius

Jakarta – Yaya Toure memang tengah bersiteru dengan Pep Guardiola, namun Fabian Delph justru memberikan ...